Iklan

iklan

Terkait Narkoba, Langgar Kode Etik, Ketua GP-AMM Dipecat

Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:12 WIB Last Updated 2022-10-11T10:19:25Z

Safriadi, S.Pd Wakil Ketua GP-AMM
Foto : Acho Metro


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Menyikapi telah diamankannya Aco Ahmad Ketua GP-AMM oleh Satuan Narkoba Polres Polewali Mandar, atas dugaan penggunaan Narkotika jenis Shabu. 


Safriadi, Wakil Ketua GP-AMM mewakili Presidium menyampaikan mulai hari ini Aco Ahmad sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua Gerakan Pro-AMM.


"Sesuai hasil musyawarah Presidium organisasi GP-AMM yang memjadi perwakilan seluruh anggota, telah disepakati secara bersama bahwa Aco Ahmad tidak lagi menjadi ketua dan bagian dari GP-AMM." Ucapnya saat menggelar konferensi pers di Story Coffee yang terletak di Kelurahan Manding, Selasa (11/10/2022).


Menurut Adi brekele sapaan Safriadi, keputusan ini kita ambil pasca co Ahmad kita ketahui terjerat kasus obat-obatan terlarang dan sepenuhnya proses hukum kami serahkan ke pihak berwajib. 


"GP-AMM taat hukum, siapapun anggota maupun pengurus yang melanggar maka GP-AMM tidak akan segan mengeluarkan dari keanggotaan." Ungkapnya.


Dia menambahkan tertangkapnya Aco Ahmad dalam penggunaan narkoba,  tidak ada hubungannya dengan GP-AMM, menurutnya itu murni perlakuan pribadi Aco Ahmad sendiri dan jelas ini melanggar kode etik GP-AMM.


Kata Adi  jabatan ketua GP-AMM saat ini  diambil alih oleh presidium, sambil kita menunggu waktu  untuk melakukan musyawarah siapa nantinya yang bakal menjadi ketua tetap menggantikan Aco Ahmad.


Adi juga sangat menyayangkan apa yang dilakukan Aco sangat mencederai visi misi GP-AMM.


"Tidak ada toleransi bagi anggota yang melanggar kode etik organisasi apalagi jika terjerat kasus narkoba, sudah tentu resikonya adalah pemecatan." Tegas Adi yang juga dikenal sebagai aktifis.


Diketahui GP AMM merupakan organisasi yang terdiri dari berbagai komunitas yang di bentuk untuk memberi dukungan terhadap Andi Masri Masdar sebagai Bupati polman 2024 mendatang.


"Dalam Struktural organisasi GP-AMM tidak melibatkan nama Andi Masri Masdar, organisasi ini murni di bentuk oleh golongan kaum milenial Polewali Mandar yang mengganggap  Andi Masri Masdar sosok cerdas yang layak memimpin Polman 2024 mendatang," Jelas Adi.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Narkoba, Langgar Kode Etik, Ketua GP-AMM Dipecat

Trending Now

Iklan

iklan