Iklan


 

Antisipasi Lonjakan Harga, Polisi Polman Bakal Gelar Bazar Paket Murah

Jumat, 14 April 2023 | 16:45 WIB Last Updated 2023-04-14T08:46:28Z

Kapolres Polewali Mandar AKBP. Agung Budi Leksono memberikan keterangan saat di temui diruangannya. Foto : Acho Metro.

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, bakal menggelar bazar paket murah Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Polman bakal gelar bazar paket murah di Halaman Mapolres Polman. Minggu, 16 April 2023 mendatang. 


Pelaksanaan bazar paket murah Polres Polman ini, bekerjasama dengan Dinas Perindag Kop dan UMKM Kabupaten Polman, serta sejumlah pihak diantaranya, BNI, BRI, Bank Mandiri, Toyota Hadji Kalla, Astra Honda Motor dan para pelaku UMKM di Kabupaten Polman. 


AKBP Agung Budi Leksono, Kapolres Polewali Mandar, mengatakan Polres Polman, bekerjasama Dinas Perindag dan Sejumlah Pihak akan menggelar bazar paket murah pada. Minggu, 16 April 2023, dimulai pukul 15.00 hingga 17.00 WITA.


Kapolres menambahkan, bazar paket murah akan kita gelar, ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Sulbar, guna meringankan beban ekonomi masyarakat mengingat melonjaknya sejumlah harga kebutuhan pokok jelang lebaran.


Kapolres Polman AKBP. Agung Budi Leksono foto bersama pimpinan maupun perwakilan instansi dan perusahaan yang bekerjasama dalam bazar paket murah. Foto : Acho Metro

"Pada pelaksanaannya nanti, masing-masing instansi atau perusahaan, akan memasarkan paket produk mereka dengan harga yang tentunya jauh lebih murah dibanding harga normalmya." Katanya.


"Sebanyak 21 Outlet disiapkan dalam pelaksanaan bazar nanti dan khusus Polres Polman akan menyiapkan 250 paket kebutuhan bahan Pokok Murah." Kata ABL sapaan akrab Kapolres saat ditemui diruangannya usai menggelar rapat koordinasi bazar Paket murah dengan sejumlah pihak yang terlibat. Kamis (13/04/2023).

 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Paket Bazar Murah ini dalam kemasannya ada beberapa jenis bahan pokok diantaranya, ada beras, minyak goreng, telur, gula dan lain sebagainya.


Selain itu, Kapolres juga menuturkan bila kegiatan bazar paket murah ini merupakan kegiatan amal dimana hasil penjualannya akan di sumbangkan kepada sejumlah mesjid yang ada di Polman." Pungkasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Lonjakan Harga, Polisi Polman Bakal Gelar Bazar Paket Murah

Trending Now

Iklan

iklan