Iklan


 

Bupati Polman Izinkan Randis Digunakan Mudik

Sabtu, 15 April 2023 | 14:40 WIB Last Updated 2023-04-15T06:41:03Z

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar. Izinkan Randis digunakan ASN dan P3K mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) lingkup Pemerintah Kabupaten Polewali Mansar, menggunakan Kendaraan Dinas (Randis) untuk mudik lebaran 1444 Hijriah.


"Randis diperbolehkan digunakan ASN dan P3K, yang penting Randis tersebut dijaga dengan baik, karena kendaraan tersebut milik rakyat, dipinjamkan kepada pemerintah digunakan, aturan pelarangan Randis tidak sepenuhnya berlaku." Tegaskan.


Dijelaskan Bupati Polewali Mandar, penggunaan Randis bagi ASN dan P3K Polewali Mandar, untuk mendukung kelancaran mudik dan balik bagi ASN dan P3K sendiri. Cepat sampai di daerahnya untuk berlebaran dan cepat kembali masuk kantor, sesuai jadwal cuti bersama dikeluarkan Pemerintah.


"Pengunaan Randis semata-mata untuk mendukung kelancaran ASN dan P3K, dalam mudik dan balik. Sehingga mereka gembira berlebaran di daerahnya dan kembali masuk kantor tepat waktu." Jelasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Polman Izinkan Randis Digunakan Mudik

Trending Now

Iklan

iklan