Iklan


 

Dandim Polman Ajak Wartawan Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 116

Sabtu, 06 Mei 2023 | 23:48 WIB Last Updated 2023-05-07T00:08:35Z

Ngopi Bareng Wartawan, Dandim 1402/Polman Ajak Wartawan Mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-116.

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dandim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M. Tr.(Han), saat ngopi bersama menyampaikan terimakasih atas kerjasama Kodim Polman dan wartawan selama ini. Jumat Malam (05/05/2023), di Cafe Batistuta, Polewali Mandar.


"Ngopi bersama wartawan ini adalah silaturahim sekaligus menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya, baik terkait pemberitaan dan masalah lain." Ungkap Dandim.


Selaku Dandim lanjutnya, masih membuka diri untuk rekan wartawan menyampaikan terkait masukan positif maupun terkait permasalahan anggota dalam pelaksanaan tugasnya. 


"Jika ada masukan yang membangun tentu selaku Dandim akan menindaklanjuti semua masukan yang membangun untuk Kodim 1402/Polman." Jelasnya.


Ngopi Bareng Wartawan, Dandim 1402/Polman Ajak Wartawan Mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-116.

Pada kesempatan itu juga Dandim mengajak wartawan mengikuti lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar.   


"Saya mengajak rekan wartawan untuk mengikuti lomba karya jurnalistik TMMD ke-116, untuk memberikan informasi pada masyarakat luas, lewat media tentang pelaksanaan TMMD ke-116 di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian." Jelas Letkol Czi Masni.


Meskipun kata Dandim, dalam lomba karya jurnalistik ini harus bersaing dengan Jawa, tapi faktanya untuk seluruh Kodam dan Kodim, wartawan Polman pernah menduduki posisi ke tiga pada tahun 2021.


Demi dukungan publikasi, Dandim juga meminta kepada jajaran untuk tetap merilis semua kegiatan Kodim terutama terkait hal membangun masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.


Laporan : Nadi/Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Polman Ajak Wartawan Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 116

Trending Now

Iklan

iklan