Iklan


 

Karo Ops Polda Sulbar Kunjungi Posko Operasi Mantap Brata Pemilu 2024

Selasa, 09 Januari 2024 | 15:52 WIB Last Updated 2024-01-09T07:52:59Z
Karo ops Polda Sulbar, kunjungi Posko Operasi Mantap Brata Pemilu 2024, Polres Polman. (Foto : Humas Polres Polman).


PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Karo Ops Polda Sulawesi Barat (Sulbar) Kombes Pol I Nyoman Artaha, didampingi Dir Intelkam Polda Sulbar, Kombes Pol Rade Mangaraja Sinambela dan Kabid Keu Polda Sulbar Kombes Pol Mulyono.


Mengunjungi Ruang Data Polres Polewali Mandar (Polman), dalam rangka melaksanakan pengecekan terkait Operasi Mantap Brata Pemilu Tahun 2024 Polres Polman. Selasa, 09 Januari 2024.


Dalam kunjungan diterima Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko didampingi Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra yang di hadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Polman dan para pejabat operasi serta para operator satgas OMB Pemilu Tahun 2024.


Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol I Nyoman Artaha, menyampaikan. Selama operasi ciptakan situasi kondusif jangan ada kejadian menonjol terjadi karena saat operasi itu bisa menjadi atensi. 


Semua Satgas agar berperan terutama kegiatan patroli untuk menciptakan situasi yang aman, sehingga pelaksanaan pemilu tidak ada permasalahan menonjol dan kegiatan terlaksana dengan baik.


"Operasi mantap brata pengamanan pemilu 2024, semua Satgas berperan ciptakan situasi aman. Agar tahapan pemilu tidak ada masalah." Tegasnya.


Ditambahkan Karo Ops Polda Sulbar, untuk semua administrasi agar disiapkan dengan baik, hari ini. Dirinya hanya melihat kesiapannya saja, namun supervisi nanti akan ditanyakan terkait semua administrasi jadi masing-masing pejabat operasi agar administrasi disiapkan dengan sebaik- baiknya. 


Laksanakan monitoring jadwal kampanye dari Partai Politik, Presiden maupun Calon Legislatif (Caleg). Serta dalam pengiriman laporan supaya ditepati Karena Polda Sulbar, juga mengirim laporan ke Mabes Polri.


"Administrasi laporan supaya tepat waktu, karena Polda Sulbar juga mengirim ke Mabes Polri." Ucapnya.

Laporan : Nadi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karo Ops Polda Sulbar Kunjungi Posko Operasi Mantap Brata Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan