Iklan


 

Penderita Tumor Ganas Terima Bantuan di RSUD Andi Depu Polman

Selasa, 09 Januari 2024 | 19:48 WIB Last Updated 2024-01-09T11:48:13Z

Penderita Tumor Ganas di bagian perut, menerima bantuan dari Instansi Direktorat Rehabilitasi Sosial Polman, di RSUD Hajja Andi Depu Polewali. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hajja Andi Depu, Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). 


Penderita Tumor Ganas di bagian Perut, Mastura, warga Desa Tonrolima, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman. 


Menerima bantuan kemanusian dan kunjungan dari Instansi Direktorat Rehabilitasi Sosial, diwakili Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Pemerintah Kabupaten Polman. Marwan Jusuf dan Andi Sumarni. Selasa, 09 Januari 2024.


Bantuan yang diterima langsung, penderita Tumor Ganas di bagian perut, Mastura. Berupa perlengkapan tidur, kipas, kue, minuman dan makanan siap saji dan lain-lain.


Dinas terkait pemerintah Kabupaten Polman,  menyampaikan kepada pihak keluarga penderita Tumor Ganas pada bagian perut, akan mendampingi. 


Baik mulai dari proses perawatan di RSUD Hajja Andi Depu dan sampai ke Rumah Sakit di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 


Apabila dirujuk nantinya, segalanya akan mengurus dan mengkoordinasikan kepada instansi pihak terkait. Sehingga dapat dimudahkan dan dilancarkan.


Suami penderita Tumor Ganas, Amir, menyampaikan terima kasih kepada Serka Hamzah Buddu personil Kodim 1402 Polman, yang telah memotivasinya. 


Serta perhatian pemerintah daerah setempat dan pihak terkait yang telah membantunya. 


Sehingga bisa sampai di RSUD Hajja Andi Depu Polewali, Kabupaten Polman, untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan penyakit yang diderita isterinya selama setahun.


"Terima kasih kepada Serka Hamza Buddu anggota TNI Kodim Polman, telah membantunya untuk dibawa ke Puskesmas Matakali lalu dirujuk ke RSUD Hajja Andi Depu, sekarang mejalani pengobatan." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penderita Tumor Ganas Terima Bantuan di RSUD Andi Depu Polman

Trending Now

Iklan

iklan