Iklan


 

Warga Tonyaman Polman Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Jumat, 23 Februari 2024 | 17:02 WIB Last Updated 2024-02-23T09:02:56Z

Unit Inafis Satuan Reskrim Polres Polman, Olah TKP. Seorang tewas tertimpa Pohon Kelapa. (Foto : Dok Satreskrim Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Seorang warga Desa Tonyaman, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), bernama Sarifuddin Naim. Tewas tertimpa Pohon Kelapa, di lokasi perkebunan warga di Jalan Daeng Mangimpung. Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Jumat, 23 Februari 2024.


Seorang warga, Ismail, menyebutkan, korban merupakan pengawas pembukaan lokasi perumahan BTN. Disaat sementara dirinya bersama rekan-rekannya, mengerjakan penebangan pohon kelapa di kebunnya tepatnya di belakang rumah warga.


Rencananya pohon kelapa itu akan digunakan pembangunan Perumahan BTN. Pada waktu Pohon tumbang tiba-tiba korban berjalan menuju arah pohon terjatuh. Sehingga Pohon Kelapa sepanjang 30 Meter menimpa korban, pada bagian Kepalanya.


Senso yang digunakan menebang pohon kelapa. (Foto : Dok Satreskrim Polres Polman).

"Korban merupakan pengawas perumahan, tewas tertimpa Pohon Kelapa. Karena saat Pohon tumbang korban berjalan ke arah jatuhnya pohon, menyebabkan tertimpa pohon dan tewas di tempat." Sebutnya.


Disebut warga. Dirinya bersama rekan mengerjakan penebangan Pohon Kelapa menggunakan mesin pemotong Senso. Telah menyampaikan kepada rekan-rekan menjauh Pohon Kelapa yang sementara digergaji. Tetapi korban tidak mendengarnya.


"Saya sudah berteriak agar segera menjauh dari Pohon Kelapa yang ditebang." Paparnya.


Pihak Inafis Reskrim Polres Polman melakukan identifikasi jenazah di rumah duka. (Foto : Dok Satreskrim Polres Polman).

Ditegaskan warga. Korban kemudian dievakuasi dan dibawah ke rumah duka yang beralamatkan di Dusun Tanah Takko, Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang Kabupaten Polman. Dan rencananya sore ini akan dimakamkan di perkuburan setempat.


"Korban langsung dibawa ke Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang. Untuk disemayamkan yang rencananya akan dimakamkan sore ini." Katanya.


Sementara itu Unit Inafis Satuan Reskrim Polres Polman, telah melakukan Olah Kejadian Perkara. Dengan meminta sejumlah keterangan Saksi di lokasi kejadian dan mendatangi korban di rumahnya melakukan pengambilan foto untuk proses penyelidikan. 


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Tonyaman Polman Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Trending Now

Iklan

iklan