Iklan


 

Muhammadiyah Majene, Salurkan Al Qur'an Bangun Generasi Religius

Jumat, 15 Maret 2024 | 22:35 WIB Last Updated 2024-03-15T14:35:29Z

Pimpinan Muhammadiyah Majene serahkan Al Qur'an kepada jemaah Assofiyah Attamsiyah, Kabupaten Polman. (Foto : Dok. Pimpinan Muhammadiyah Majene).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Majene, salurkan Al-Qur'an. Kepada jamaah Masjid Assofiyah Attamsiyah, di Desa Lammasariang, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). 


Sekretaris Majelis Muhammadiyah Kabupaten Majene, M. Fadli, mengatakan. Melalui aksi penyaluran Kitab Suci Al Qur'an, diharapkan dapat terciptanya ketaqwaan generasi muda di bulan Ramadan 1445 Hijriah. Religius dan antusias mempelajari Al-Qur'an.


"Muhammadiyah Kabupaten Majene berikhtiar agar masyarakat atau generasi muda yang Religius dan semangat dan ingin belajar Al-Qur'an." Harapnya.


Dijelaskan Sekretaris Majelis Muhammadiyah Kabupaten Majene. Bahwa Muhammadiyah Kabupaten Majene berharap bulan ramadan 1445 Hijriah, di manfaatkan oleh generasi muda untuk belajar Al-Qur'an.


"Kami Muhammadiyah Majene, berharap dibulan Ramadan ini menjadikan bulan yang dipenuhi Lantunan dan belajar Al-Qur'an dan untuk menanamkan  nilai-nilai religiusitas serta membumikan Al-Qur'an di masyarakat." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammadiyah Majene, Salurkan Al Qur'an Bangun Generasi Religius

Trending Now

Iklan

iklan