Iklan


 

DLHK Polman Bersihkan Sampah di Pasar Wonomulyo

Sabtu, 20 April 2024 | 16:42 WIB Last Updated 2024-04-20T08:42:57Z

Pelataran Pasar Ikan Wonomulyo, Kabupaten Polman bersih dari sampah menumpuk. Setelah petugas kebersihan DLHK Polman dan Pemerintah Kecamatan Wonomulyo melakukan pembersihan pagi tadi. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), bersihkan sampah yang berada di Pasar Induk dan Ikan di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Sabtu, 20 April 2024.


Pembersihan sampah menumpuk dimulai kompleks Pasar Ikan Wonomulyo, menggunakan alat berat, mengangkat sampah yang dimasukan ke dalam bank armada pengangkut sampah.


Pembersihan sampah hanya berlangsung selama kurang lebih dua jam setengah. Sehingga petugas kebersihan bergeser ke jalan masuk Terminal Angkutan Darat Wonomulyo.


Petugas Kebersihan DLHK Kabupaten Polman, Undi mengatakan, pembersihan sampah di pelataran Pasar Ikan Wonomulyo sudah selesai.


Sampah di jalan masuk Terminal Wonomulyo dibersihkan petugas kebersihan DLHK Kabupaten Polman dan tim kebersihan pemerintah Kecamatan Wonomulyo, siang tadi. (Foto : Nadi).

Semua sampah diangkat mengunakan alat berat lalu diangkut dengan armada angkutan sampah. Kata dia, tepat pukul 10.00 Waktu Indonesia Tengah (Wita) sampah di Pasar Ikan Wonomulyo, bersih total.


"Sudah bersih di Pasar Ikan dari sampah, dibersihkan tim pembersih DLHK Polman, di bantu kebersihan Pengelola Pasar Wonomulyo pemerintah Kabupaten Polman." Jelasnya.


Diungkapkan petugas Kebersihan DLHK Kabupaten Polman, petugas kebersihan lalu bergeser ke jalan masuk Terminal Angkutan Darat Wonomulyo, untuk bersihkan sampah yang menumpuk, dengan mengangkat sampah mengunakan alat berat.


"Petugas kebersihan kembali bersihkan sampah di jalan masuk Terminal Darat Wonomulyo dengan cara yang sama." Jelasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DLHK Polman Bersihkan Sampah di Pasar Wonomulyo

Trending Now

Iklan

iklan