Iklan


 

Sambut Kedatangan Joko Widodo, Pedagang Bersihkan Sampah Losnya

Sabtu, 20 April 2024 | 10:08 WIB Last Updated 2024-04-20T02:08:16Z

Pedagang Pasar Induk Wonomulyo, bersihkan sendiri losnya, pagi ini. Sambut rencana kedatangan Kunker Presiden di Pasar Wonomulyo. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Sambut gembira rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden, Joko Widodo ke Pasar Induk Wonomulyo dan Alun-alun, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Senin 22 Apil 2024. 


Pedagang Pasar Induk Kecamatan Wonomulyo, secara suka rela bersihkan sampah kios atau los pasar masing-masing. Pagi ini. Sabtu, 20 April 2024.


Pedagang Pasar Induk Wonomulyo, Nani, mengatakan, pagi ini secara pribadi pedagang bersihkan sampah di kios jualan masing-masing.


Pedagang Pasar Induk Wonomulyo, bersihkan sendiri losnya, pagi ini. Sambut rencana kedatangan Kunker Presiden di Pasar Wonomulyo. (Foto : Nadi).

Karena Presiden merencanakan kunjungi Pasar Induk Wonomulyo, dalam waktu dua hari mendatang. 


Bersihkan sampah agar petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Pemerintah Kabupaten Polman, tinggal mengangkut sampah ke atas mobilnya.


"Kami para pedagang bersihkan sampah yang berada di jalan depan kios atau los pasar masing-masing. Karena Bapak Presiden, Joko Widodo, merencanakan mau datang ke Pasar Wonomulyo." Terangnya.


Diungkapkan Pedagang, gerakan membersihkan sampah kios masing-masing bersamaan langkah pemerintah melalui DLHK dan tim kebersihan pengelola Pasar Induk Wonomulyo.


Petugas kebersihan DLH Kabupaten Polman, bersiap bersihkan dan mengangkut sampah di Pasar Ikan Wonomulyo. Sejak subuh. Sabtu, 20 April 2024. (Foto : Nadi).

Akan melakukan pembersihan sampah di Pasar Induk, Ikan dan Terminal Angkutan Darat Wonomulyo. Pagi ini. Sabtu, 20 April 2024. Sehingga dapat membersihkan sampah lebih cepat.


"Hari ini petugas kebersihan mau bersihkan Pasar dan mengangkut sampah di Pasar Wonomulyo dan Terminal yang menumpuk." Jelasnya.


Sementara ditempat yang sama para petugas kebersihan DLHK Pemerintah Kabupaten Polman, sejak subuh tadi sudah berada di Pasar Ikan Wonomulyo. 


Mereka merencanakan akan mengakut semua sampah di Pasar dan Terminal Darat Wonomulyo, mulai pagi ini. 


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Kedatangan Joko Widodo, Pedagang Bersihkan Sampah Losnya

Trending Now

Iklan

iklan