Iklan


 

Pedagang Gembira Sambut Presiden RI ke Pasar Wonomulyo

Jumat, 19 April 2024 | 22:08 WIB Last Updated 2024-04-19T14:08:43Z

Pedagang Pasar Induk Wonomulyo, Kabupaten Polman. Sambut gembira rencana Kunker Presiden, Joko Widodo. Di Pasar Wonomulyo dan Alun-alun Wonomulyo. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pedagang Pasar Induk Wonomulyo, gembira mendengar rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden, Joko Widodo. Ke Pasar Induk Wonomulyo dan Alun-alun Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). 


Para pedagang gembira lantaran berharap Presiden RI dapat melihat langsung kondisi Pasar Wonomulyo, sekaligus mengharapkan ada bantuan perbaikan pasilitas sarana dan prasarana di Pasar Wonomulyo.


Seorang pedagang Pasar Induk Wonomulyo, Mira, mengatakan. Rencana kedatangan Presiden, Joko Widodo, ke Pasar Induk Wonomulyo, disambut gembira para pedagang.


Karena dapat bertemu secara langsung Kepala Negara. Dimana selama ini hanya dilihat di layar televisi. Dan semoga kunjungan Presiden ke Pasar Wonomulyo, ada bantuan perbaikan pasilitas sarana dan prasarana di Pasar Wonomulyo, agar semakin banyak warga datang berbelanja di Pasar Induk Wonomulyo


"Para pedagang sangat gembira rencana kedatangan Presiden, Joko Widodo, ke Pasar Induk Wonomulyo. Karena dapat bertemu langsung. Tentunya ada bantuan  setelah melihat kondisi Pasar Wonomulyo." Terangnya.


Dijelaskan pedagang, sangat mengharapkan Presiden, Joko Widodo, untuk lebih menghidupkan pasar-pasar yang sudah ada.


Karena keberadaan pasar menjadi sumber pertumbuhan ekonomi setiap daerah dan menjadi penggerak ekonomi masyarakat, dengan menjual hasil buminya dan usahanya di Pasar.


"Sebagai pedagang sangat menaruh harapan kepada Bapak Presiden, untuk menghidupkan kembali pasar-pasar. Karena pasar menjadi sumber pertumbuhan ekonomi daerah." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedagang Gembira Sambut Presiden RI ke Pasar Wonomulyo

Trending Now

Iklan

iklan