Iklan


 

Belum Ada Informasi Pembatalan Kunker Presiden Joko Widodo ke Polman

Jumat, 19 April 2024 | 21:49 WIB Last Updated 2024-04-19T14:05:49Z

Kapolres Polman, tinjau stadion Gaswo Wonomulyo, Kabupaten Polman. Rencana Helly Presiden Joko Widodo, mendarat di Kabupaten Polman. (Foto : Ist).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pj Bupati Polewali Mandar (Polman) Muh Ilham Borahima, menyampaikan belum ada pernyataan resmi pembatalan rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden, Joko Widodo. Ke Kabupaten Polman, hingga malam ini. 


Sehingga hari ini hingga besok tetap melakukan persiapan kedatangan Presiden di Kabupaten Polman.


Pj Bupati Polman, Muh. Ilham Borahima, menyampaikan, rencana Kunker Presiden, Joko Widodo di Sulawesi Barat. Ke Kabupaten Mamasa, Polman dan Mamuju, masih sesuai dengan agenda awal. 


Dimana direncanakan tiba di Kabupaten Mamuju, 22 April 2024 mendatang, langsung ke terbang mengunakan Helly Ke Kabupaten Mamasa, lalu terbang ke Kabupaten Polman. 


Rencananya mendarat di Lapangan Gaswo Wonomulyo di Desa Banua Baru, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. Lalu naik kendaraan menuju Pasar Induk Wonomulyo, di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo.


"Belum ada pernyataan resmi pembatalan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Polman, sehingga hari ini telah melakukan persiapan meninjau lokasi tempat dikunjungi." Terangnya.


Dijelaskan PJ Bupati Polman. Hari ini, juga telah mengelar Rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Polman.


Rapat persiapan kedatangan Kunker Presiden Joko Widodo di Aula Kantor Bupati Kabupaten Polman. Dimana pemerintah Kabupaten masih menunggu kepastian dari Sekretariat negara, malam ini dan besok.


"Sudah melakukan rapat koordinasi persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo. Tetap siap menunggu informasi pasti malam ini dan besok." Terangnya.


Berdasarkan pemantauan Polewaliterkini.Net. Kapolres Polman, AKBP Anjar Purwoko, meninjau langsung lokasi pendaratan Helly Presiden, Joko Widodo di Stadion Gaswo Wonomulyo, Alu-Alun dan Pasar Induk Wonomulyo.


Sementara itu informasi yang dihimpun Polewaliterkini.Net. Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Adang Ginanjar, petang ini sudah berada di Kabupaten Mamasa, untuk melakukan pengecekan pengamanan rencana Kunker Presiden Joko Widodo, di Kabupaten Mamasa.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Ada Informasi Pembatalan Kunker Presiden Joko Widodo ke Polman

Trending Now

Iklan

iklan