Iklan


 

Pedagang Kecewa Kunker Presiden ke Pasar Induk Wonomulyo Batal

Minggu, 21 April 2024 | 11:51 WIB Last Updated 2024-04-21T03:51:45Z

Pedagang Pasar Wonomulyo, Kabupaten Polman, kecewa rencana kunjungan kerja Presiden, Joko Widodo, batal. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pedagang Pasar Induk dan Ikan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Kecewa, atas batalnya rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden, Joko Widodo ke Pasar Induk dan Alun-alun Wonomulyo. Selasa, 23 April 2024 mendatang.


Pedagang Pasar Ikan Wonomulyo, Hajja Nirna mengatakan, batalnya rencana Kunker Presiden, Joko Widodo. Ke Pasar Induk dan Ikan Wonomulyo, Kabupaten Polman. Membuat pedagang kecewa tidak dapat bertemu Presiden. 


Padahal suatu kebanggaan dan kegembiraan tersendiri bila presiden datang ke Pasar Wonomulyo, sebagai salah satu Pasar sumber pendapatan asli daerah terbesar di Sulawesi Barat.


Pedagang Pasar Wonomulyo, Kabupaten Polman. Kecewa rencana kunjungan kerja Presiden, Joko Widodo, batal. (Foto : Nadi).

"Kecewa pak, tidak jadi Presiden datang ke Pasar Wonomulyo. Padahal kita pedagang mau sekali bertemu dan menyampaikan saran agar Pasar Wonomulyo dikasi maju sebagai penghasil PAD terbesar di Sulbar." Ujarnya.


Hal sama disampaikan pedagang Ayam Potong, Undin mengatakan, kecewa Presiden, Joko Widodo tidak bisa melihat Pasar Wonomulyo. 


Setidaknya setelah Presiden meninjau Pasar Wonomulyo, ada kebijakan pemerintah pusat dalam pengembangan pasar-pasar yang lebih moderen. Sehingga pasar semakin maju ke depan.


"Kecewa juga, tetapi mau diapa. Tetapi kalau Presiden tinjau Pasar Wono. Pasti ada kebijakan pemerintah pusat dalam pengembangan pasar lebih berkembang." Ungkapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedagang Kecewa Kunker Presiden ke Pasar Induk Wonomulyo Batal

Trending Now

Iklan

iklan