Iklan


 

Hargai Jasa Kartini, Karyawan Mini Market Polman Berbusana Batik

Minggu, 21 April 2024 | 15:03 WIB Last Updated 2024-04-21T07:03:10Z

Karyawan Mini Market di Kabupaten Polman, berbusana Batik. Hari ini, 21 April 2024. Peringati Hari Kartini. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Memperingati Hari Kartini, 21 April 2024. Karyawan salah satu mini market di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), berbusana batik berbagai motif nusantara, melayani pembeli, sebagai bentuk penghargaan setinggi-tingginya atas jasa Kartini dalam perjuangan kaum perempuan Indonesia.


Seorang karyawan Mini Market di Wonomulyo, Nila, mengatakan. Hari ini (21 April 2024--red), Hari Kartini. Diperingati seluruh karyawan yang bekerja di Mini Marketnya. 


Dengan dihimbau menggunakan busana Batik seharian, dalam melayani pembeli yang masuk berbelanja. Kegiatan berbusana Batik karyawan merupakan agenda rutin pada Hari Kartini.


"Sengaja menggunakan Batik hari ini, karena Hari Kartini. 21 April 2024." Terangnya.


Dijelaskan karyawan Mini Market, dengan menggunakan batik, sebagai bukti kaum perempuan juga mampu setara dengan kaum pria dalam mengisi kemerdekaan.


Dengan mengambil peran dari segala bidang masing-masing, demi kemajuan bangsa Indonesia. Sekaligus meningkatkan kesejahteraan keluarga masing-masing.


Karyawan Mini Market di Kabupaten Polman, berbusana Batik. Hari ini, 21 April 2024. Peringati Hari Kartini. (Foto : Nadi).


"Ini bukti bawa kaum perempuan juga ikut berperan dalam memajukan bangsa, yang tidak kalah dengan kaum pria." Harapnya.


Diungkapkan Karyawan. Dipilihnya Batik digunakan sebagai simbol persatuan bangsa Indonesia. Merupakan warisan budaya bangsa. 


Sehingga di Hari Kartini, hari ini. Dapat menyampaikan kepada masyarakat luas, sekaligus penghargaan setinggi-tingginya atas segala perjuangan Kartini. 


Telah berhasil perjuangkan kemerdekaan Indonesia, yang saat ini dinikmati bersama. Dan meminta setiap pembeli yang berbelanja untuk mendoakan Kartini.


"Menggunakan Batik seharian, sebagai bentuk penghargaan setinggi-tingginya atas hasil perjuangan Kartini. Sekaligus menyampaikan kepada generasi bangsa untuk mendoakan Kartini." Tegasnya.


Berdasarkan pemantauan Polewaliterkini.Net, selain karyawan kaum perempuan berbusana Batik. Karyawan pria juga menggunakan Batik, sebagai bagian ikut menghormati Kartini yang telah berjuang membela kaum perempuan.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hargai Jasa Kartini, Karyawan Mini Market Polman Berbusana Batik

Trending Now

Iklan

iklan