Iklan


 

Satgas Preventif Ops Ketupat Marano Polres Polman Patroli Pasar dan SPBU

Selasa, 16 April 2024 | 19:06 WIB Last Updated 2024-04-16T11:06:13Z

Personil Satgas Preventif operasi ketupat marano 2024, Polres Polman. Patroli pengamanan di Pasar dan SPBU. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Ketupat Marano 2024, Polres Polewali Mandar (Polman) Polda Sulawesi Barat. 


Melakukan patroli ke Pasar Sentral Polewali dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Polewali, Kabupaten Polman. 


Dalam rangka mengantisipasi gangguan ketertiban dalam masyarakat di wilayah hukum Polres Polman. Selasa, 16 April 2024.


Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko, melalui Kasat Samapta Polres Polman, IPTU Taufik mengatakan, Personil Satgas Preventif Polres Polman melakukan patroli. 


Langkah ini sebagai upaya menciptakan kondisi antisipasi gangguan Kamtibmas pada kegiatan siang, yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.


Personil Satgas Preventif operasi ketupat marano 2024, Polres Polman. Patroli pengamanan di Pasar dan SPBU. (Foto : Dok. Humas Polres Polman).

"Patroli Satgas Preventif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang beraktivitas." Tegasnya.


Diungkapkan Kasat Samapta, sebagai Kasatgas preventif kegiatan Patroli, menyasar ke Pasar Sentral Polewali dan SPBU Polewali dan para serta Tempat berkumpulnya warga di Polewali Kabupaten Polman. 


Sehingga berjalan lancar, aman dan kondusif, setelah liburan hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polres Polman.


"Alhamdulillah patroli Tim Satgas preventif memberikan rasa aman, lancar dan kondusif " Ungkapnya.


Ditambahkan Kasat Samapta Polres Polman, tim Satgas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam memarkir kendaraannya guna mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Polman. 


"Sinergitas dan peran serta semua pihak mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas secara optimal." Katanya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Preventif Ops Ketupat Marano Polres Polman Patroli Pasar dan SPBU

Trending Now

Iklan

iklan