Iklan


 

Nasdem Prioritaskan Dirga dan Rahim Cabup Pilkada Polman

Selasa, 16 April 2024 | 20:03 WIB Last Updated 2024-04-16T12:03:21Z

Partai Nasdem Polman, prioritaskan Dirga Singkarru dan Abdul Rahim Cabup Polman. Diusung di Pilkada Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional  Demokrat (Nasdem) Kabupaten Polewali Mandar (Polman).


Prioritaskan kader, Dirga Singkarru dan Abdul Rahim, sebagai Calon Bupati (Cabup) usungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Polman, 27 November 2024 mendatang.


Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Polman, Syarifuddin, mengatakan. Partai Nasdem Kabupaten Polman, hanya mengusung Cabup Kabupaten Polman, dari kader sendiri yang diprioritaskan kepada Dirga Singkarru dan Abdul Rahim.


"Nasdem prioritaskan kader Nasdem yang memiliki kemampuan yang kuat, Dirga Singkarru dan Abdul Rahim." Terangnya.


Dijelaskan Ketua DPC Partai Nasdem Polman. Kedua Cabup kader Nasdem, Dirga Singkarru dan Abdul Rahim, dengan dasar kedua adalah figur eksternal kader Partai Nasdem. 


Kemudian dengan melihat dari segala aspek, utamanya keinginan masyarakat Kabupaten Polman.


"Dirga Singkarru dan Abdul Rahim terus muncul di masyarakat. Dimana respon positif sangat diterima masyarakat. Menjadi alasan Partai Nasdem mengusungnya." Katanya. 


Diterangkan Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Polman, untuk memutuskan siapa yang diusung akan diserahkan Ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.


Semua berdasarkan mekanisme Partai Nasdem dalam mengusung Calon Gubernur, Calon Bupati dan Calon Walikota.


"Putusan siapa yang diusung ditentukan DPP Partai Nasdem, dengan mekanisme partai yang berlaku." Paparnya.


Sebelumnya Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Barat, Abdul Rahim, mengatakan, rapat evaluasi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang dilaksanakan DPC Partai Nasdem Kabupaten Polman. 


Berhasil meningkatkan perolehan suaranya, menjadi pemenang kedua Pemilu 2024. Sehingga Partai Nasdem Kabupaten Polman memastikan mengusung kadernya sendiri pada Pilkada Serentak Kabupaten Polman.


"Hasil evaluasi Pemilu berdasarkan perolehan suara, kita pastikan akan mengusung kader terbaiknya di Pilkada Polman." Ungkapnya, dihadapan awak media, dalam acara rapat evaluasi Partai Nasdem, di Hotel Ratih, Polewali. Sabtu, 13 April 2024.


Tegaskan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Polman, sudah menyiapkan kader andalannya sebagai Cabup. 


Kader ini, yakni Dirga Singkarru, dirinya sendiri, sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Polman, Syarifuddin. Dan Tahir bersama Darwin Baharuddin, dari kalangan tokoh birokrat.


"Cabup Polman, sudah siapkan beberapa nama dari kader sendiri." Ucapnya.


Dilanjutkan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, menghadapi Pilkada Kabupaten Polman, Partai Nasdem berupaya untuk lebih memperkuat implementasi dari rencana aksi untuk mewujudkan perubahan segala bidang. Demi tercapainya cita-cita dan harapan masyarakat Kabupaten Polman.


"Kita sudah berhasil meraih 7 kursi anggota DPRD Kabupaten Polman dan kalau kita bisa meraih dukungan masyarakat di Pilkada. Nanti pasti tercipta perubahan yang diinginkan masyarakat Polman, yakni peningkatan kesejahteraan jadi agenda utama." Harapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasdem Prioritaskan Dirga dan Rahim Cabup Pilkada Polman

Trending Now

Iklan

iklan