Iklan


 

Kader dan Pengurus Golkar Solid Dukung Samsul Mahmud Cabup

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:56 WIB Last Updated 2024-05-14T10:56:25Z

Kader dan Pengurus Partai Golkar solid dukung Samsul Mahmud sebagai Calon Bupati Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Seluruh simpatisan, kader dan jajaran pengurus Partai Golongan Karya (Golkar), baik tingkat desa, kecamatan dan kabupaten Polewali Mandar (Polman), solid mendukung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud. 


Mereka bersatu mendukung sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Polman dan yakin Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan putuskan kadernya sendiri sebagai Cabup usungannya.


Demikian ditegaskan simpatisan Partai Golkar Polman, Tashim Mahmud.


"Kami seluruh simpatisan terlebih kader dan pengurus Partai Golkar Polman, solid dan siap berjuang kembali hingga akar rumput menggalang mendukung untuk Calon Bupati Samsul Mahmud dan DPP Partai Golkar Insya Allah rekomendasikan Samsul sebagai Cabup." Paparnya.


Disampaikan simpatisan Partai Golkar, dari seluruh aspek penilaian terhadap Cabup Kabupaten Polman, semuanya dimiliki Samsul Mahmud, apalagi selama ini strategi politik dilakukan mampu meyakinkan masyarakat Kabupaten Polman, untuk memilih Partai Golkar.


Termasuk pembangunan dan perkembangan ekonomi di Sulawesi Barat, melalui usaha komoditas pertanian, perkebunan dan industri perikanan budidaya tambak udang dan ikan. 


Sehingga dari kapasitas sudah saatnya memimpin Kabupaten Polman, yang lebih maju dari semua bidang.


"Dari segi politik sudah tidak diragukan, begitu juga ekonomi, beliau mampu membangun ekonomi Sulawesi Barat, dengan memanfaatkan sumber daya alam Kabupaten Polman. Sehingga Samsul memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Polman." Ucapnya.


Dilanjutkan, sejauh ini Samsul telah mengembalikan formulir Cabup Kabupaten Polman, di Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan akan kembalikan formulir ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).


"Beberapa partai politik sudah mengembalikan formulir dan sementara akan mengembalikan formulir Cabup, untuk berkoalisi di Pilkada Polman." Tandasnya.


Sekedar diketahui, menghadapi Pilkada DPP Partai Golkar tidak membuka pendaftaran Calon Gubernur, wakil Gubernur, Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Calon Walikota dan Wakil Walikota. 


Tetapi menerbitkan surat tugas Calon Gubernur, wakil Gubernur, Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Calon Walikota dan Wakil Walikota. 


Untuk Kabupaten Polman, diterbitkan Cabup, yakni Samsul Mahmud dan Andi Bebas Manggazali. 


Dimana Partai Golkar Kabupaten Polman, masih butuhkan satu kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polman.


Jika mendapat tambahan 1 kursi maka jelas bakal mengusung pasangan Cabup dan Cawabup Pilkada Polman. Karena Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 meraih 7 kursi anggota DPRD Kabupaten Polman.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader dan Pengurus Golkar Solid Dukung Samsul Mahmud Cabup

Trending Now

Iklan

iklan