SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Sabtu, 30 Desember 2017

AIM dan Natsir Resmi Menerima Rekomendasi
Usungan di Pilkada 2018
Penyerahan Rekomendasi Usungan PAN di Pilkada
Polman 2018 Mendatang
Turut Hadir Para Pengurus PAN
POLEWALITERKINI.NET – Hari ini DPD PAN Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyerahkan rekomendasi usungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Periode 2018 – 2023 di Cafe Beruq beruq Polman. Sabtu (30/12/2017).

BERITA TERKAIT : PKPI Serahkan Rekomendasi Usungan Kepada AIM – NATSIR!

Ketua DPD PAN Polman, Ketua DPD PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir menyampaikan sengaja mengundang seluruh pengurus termasuk DPW secara khusus, agar melihat secara riil bahwa inilah usungan PAN pada Pilkada Kabupaten Polman.

Ajbar berharap tak ada lagi usungan lain untuk diajukan dan tidak ada lagi alasan seluruh struktur terkecil baik simpatisan tidak lagi memilih usungan Bupati dan Wakil Bupati Polman yang lain.

Pada kesempatan itu Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar mengatakan, PAN tidak salah memilih Bupati dan Wakilnya pada Pilkada mendatang, sebab sebelumnya pihaknya sudah menerima rekomendasi.

“Sebelum ini usungan PAN sudah kita terima, meski ada rekomendasi lain dari PAN sebelumnya yang mengusung yang lain, namun hari ini memastikan PAN mengusung H Andi Ibrahim Masdar dan pasangannya Drs H.M Natsir Rahmat MM.” Kata Andi Ibrahim Masdar.

Dengan rekomendasi ini lanjutnya, tidak akan ada keraguan untuk maju bekerja bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Polman 2018 dan melebihkan kursi dari 5 anggota DPRD Kabupaten Polman yang duduk.

"Betul betul hari ini, matahari bersinar, insya Allah teman teman kader PAN kedepan kita akan bersama, mulai hari ini kita bekerja, tidak ada keraguan karena sudah ada rekomendasi resmi dan Insya Allah kursi 5 ini akan bertambah di Polman."
Kata Andi Ibrahim Masdar.

Tak hanya itu, juga mengajak para kader menciptakan suasana politik dengan santun, karena kemungkinan lawannya adalah keluarga juga.

“Kita jadikan ajang pilkada ini sebagai wadah silaturahim, dinamika perpolitikan itu sudah biasa, sehingga berharap jangan menjatuhkan orang lain di media sosial.” Tegas AIM.

Dia tambahkan kepada anggota DPRD dari partai PAN agar membantu masyarakat kecil, setidaknya memberitahukan kepadanya dan bersama membantu mereka meringankan beban seperti warga yang putus sekolah.

"Kalau ada anak putus sekolah, hubungi saya nanti kita sama sama mengembalikan mereka ke sekolah." Kata AIM.

Laporan  :  Sukriwandi



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini