Sabtu, 30 Desember 2017

Ketua DPK PKPI Polman Serahkan Rekomendasi Usungan
Kepada AIM-NATSIR
Foto Bersama
POLEWALITERKINI.NET – Selain PAN hari ini PKPI juga menyerahkan rekomendasi usungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Periode 2018 – 2023 di Cafe Beruq beruq Polman. Sabtu (30/12/2017).

BERITA TERKAIT : Terima Rekomendasi PAN...! AIM : Hari ini Betul betul Matahari Bersinar...

Ketua DPK PKPI Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Muh. Amin Sangga, S.H MH mengatakan, sikap PKPI memberikan usungan ke AIM – Natsir karena melihat keduanya adalah pasangan ideal untuk periode mendatang.

“Indikatornya jelas, bahwa pembangunan yang dilakukan selama dalam periode kepemimpinannya itu berjalan Maksimal, kita harapkan dari PKPI beserta jajarannya masih mengharapkan pembangunan kedepan bisa berlanjut.” Kata Muh. Amin Sangga, S.H MH.

Selain itu memilih kedua calon ini berdasarkan hasil survey dimana AIM – NATSIR masih tertinggi dari yang lain, timnya terstruktur dan PKPI memiliki 1 kursi di DPRD Polman,  

Terkait kontrak politik kata Amin belum dibicarakan dan secara internal itu tidak ada, memberikan pilihan kepada kedua pasangan ini dengan harapan kedepan bisa membangun Polewali Mandar dan tidak mengecewakan rakyatnya.

“Bicara tentang kontrak politik yang bersifat internal itu tidak ada, tetapi pilihan PKPI ini dengan harapan keduanya betul betul memimpin daerah ini dan tidak mengecewakan masyarakat Polewali Mandar, dan kemudian memperhatikan struktur partai PKPI di Polman.” Kata Muh. Amin Sangga, S.H MH.

Atas rekomendasi itu, AIM menyatakan ucapan terimakasih atas usungan Partai PKPI yang hari ini juga diserahkan kepadanya. Rekomendasi ini langsung digunakan untuk mendaftar di KPUD Kabupaten Polman.

Laporan  :  Sukriwandi



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini