SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Jumat, 05 Januari 2018

KPUD Polman Gelar Rapat Koordinasi Dengan Stakeholder
Tampak Kapolres Polman Menyampaikan Arahannya
POLEWALITERKINI.NET – Ketua KPUD Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, M Danial menyebut adanya peningkatan jumlah TPS dari 789 menjadi 795. Ini terungkap dalam rapat koordinasi stakeholder terkait pencalonan dan kesiapan kampanye Pilkada 2018.

BERITA TERKAIT : Massa Anarkis, Ketua KPUD Dievakuasi, Pengunjuk Rasa Pun Ditembak Polisi!

Rapat digelar. Kamis, 4 Januari 2018 sekitar pukul 15.00 - 17.30 wita di Aula Hotel Sinar Mas Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman oleh KPUD.

Ketua KPU Kabupaten Polman, M Danial pada kesempatannya mengatakan, dalam Pilkada 2018 ada peningkatan jumlah TPS dari 789 menjadi 795.

Bahkan masih ada sekira 68 ribu yang terdaftar sebagai pemilih potensial namun belum melakukan perekaman E-KTP. Sehingga perlu memaksimalkan perekaman E-KTP. Selain itu masih banyak masalah atau konflik yang dapat terjadi khususnya pada saat tahapan kampanye.

Dalam kesempatan itu arahan Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai, SH, S.I.K, mengatakan, masing - masing pihak harus berkomitmen dalam menjaga keamanan pada pelaksanaan pilbup polman tahun 2018.

Untuk pengamanan lanjutnya, Polres Polman sudah menyiapkan personil yang di back up brimob polda sulbar untuk pengamanan Pilbup Polman, dan akan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait dengan pertimbangan keamanan.

Sementara Kasdim 1402/Polmas, Mayor INF. Hendrik. KK mengungkapkan bahwa pihaknya juga sudah menyiapkan personil untuk mem back up polres dalam pengamanan Pilkada Polman.

Dia juga mengharapkan kepada pihak penyelenggara untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada agar tidak menimbulkan permasalahan lain nantinya.

Turut hadir Plt. Asisten l pemda, Hj. SAKINAH, S.Sos, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol linmas ANDI AMRIL, Komisioner KPU Polman divis Tehnis ASRIADI, Komisioner KPU Polman divisi Logistik FITRINELA, SH, MH, Komisioner KPU Polman divisi Sosialisasi SAIFUDDIN, S.Pd.i, M.Ag, Kasat Pol PP M. AKSAN.

Sekretaris KPU Polman Drs. ANWAR SIDA bersama Staf, Sekretaris Panwaslu Kab. Polman M. SYARIAT TAJUDDIN, SH, KBO Intelkam Polres Polman IPTU H. SAIFUL BESAR, SH., Kanit Resum Sat. Reskrim Polres Polman IPDA MULIADI, SH, M.Si, para pengurus Partai Politik tingkat Kab. Polman serta seluruh tamu undangan yang berjumlah Kl. 40 orang.(*Istimewa)


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini