Sabtu, 07 April 2018

Tampak Wakapolri Saksikan Prosesi Akad Nikah
Tampak Wakapolri Didampingi Kapolda dan Om Mempelai
Laki laki Andi Ibrahim Masdar
POLEWALITERKINI.NET – Akhiri masa lajang putra Gubernur Sulbar, AndI Ian Rusali dengan Putri di saksikan Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Drs. Syafruddin Kambo, M.Si., di jalan Budi Utomo, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polman. Sabtu, 07 April 2018.

BERITA TERKAIT : GUNAKAN HELI, WAKAPOLRI KOMJEN POL Drs. SYAFRUDDIN KAMBO, M. Si TIBA DI POLMAN!

Wakapolri meninggalkan Masjid Imam Lapeo menuju ke rumah Kediaman mempelai wanita yang akan dipersunting putra Gubernur Sulbar, Aki Baak Masdar. Bahkan Jenderal bintang tiga ini tampak menunggu kedatangan rombongan mempelai Laki-laki.

Dengan diiringi dengan musik rebana khas mandar bersama rombongan mempelai laki-laki disambut pihak keluarga mempelai perempuan kemudian langsung menuju ke tempat pelaksanaan Ijab Qabul atau akad nikah.

BERITA TERKAIT : Jenderal Bintang Tiga Asli Putra Mandar Berkunjung Ke Masjid Lapeo Campalagian Polman!

Proses pelaksanaan ijab qabul dilaksanakan oleh Doktor. H. Syahrir Hamdani selaku orang tua perempuan dan disaksikan langsung Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Syafruddin Kambo, M.Si., selaku pihak mempelai Laki-laki.

Dalam kesempatan itu Wakapolri Drs. Syafruddin Kambo, M.Si., mengatakan, kita telah menyaksikan acara pernikahan Ananda A. IAN RUSALI DAN CITRA bersama Kapolda Sulbar, Wakil Gubernur Sulbar H. Enny Angraeni Anwar serta pihak keluarga.

“Saya bukan sebagai pihak mempelai laki-laki melainkan kedua pihak ini adalah keluarga saya. Mudah-mudahan apa yang kita saksikan ini dapat berlanjut terus menerus dan dapat menghasilkan keturunan untuk masing-masing orang tuanya yang merupakan tokoh Sulbar.” Kata Komjen Pol Drs. Syafruddin Kambo, M.Si.

Dia berpesan kepada ke dua mempelai agar memandu pernikahan ini dan melanjutkan cita-cita yang besar. Usai pernikahan Wakapolri langsung meninggalkan lokasi acara pernikahan dan menuju ke Stadion S. Mengga untuk berangkat menuju ke Makassar.

Kedatangan orang nomor 2 di institusi Polri ini mendapat pengamanan dari Personil Polda Sulbar, Kodim 1402/Polmas, Brimob Polda Sulbar, Polres Polman, Sat Pol PP dan Perhubungan yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto, SH, S. IK..(**)







PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini