.

.

Selasa, 08 Mei 2018

Pelaku Jambret di Pekkabata Polman Tertangkap
POLEWALITERKINI.NET – Perburuan Target Operasi (TO) Tim Opsnal Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, membuahkan hasil. 1 orang anak di bawah umur, inisial DT (15), pelajar kelas 3 SMP di Kelurahan Tadokong, Kecamatan Lembang, Pinrang, Sulsel, dibekuk.

BERITA TERKAIT : PELAKU PENCURIAN HP DI JALAN OLAH RAGA POLMAN DIBEKUK!

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany, SE.,S.I.K mengatakan, tim Opsnal berhasil bekuk pelaku jambret anak di bawah umur, inisial DT (15). Dia melakukan aksinya di 4 TKP di Kabupaten Pinrang dan 1 TKP di Kabupaten Polman. Selasa (08/05/2018).

“Jadi pelaku DT melakukan pencurian dan kekerasan (jambret). Sabtu, 14 April 2018 di pasar senteral pekkabata, polman. Pelaku anak ini juga melukai korbannya.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany, SE.,S.I.K.

Dalam penangkapan ini Tim Opsnal Polres Polman di backup Tim Resmob Polres Pinrang, melakukan pengejaran dan mengamankan pelaku (DT) di Lingkungan Pembangun, Kelurahan Tadokong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dari lokasi penyergapan pihak kepolisian juga mengamankan Barang Bukti (BB) yang diduga diperoleh dari hasil curian berupa 1 satu unit HP merk OPPO. Dia juga mengaku melakukan pencurian bersama temannya (DD) yang tak lain sekampungnya.

Hingga berita ini diterbitkan pelaku (DT) saat ini sudah berada di Markas Kepolisian Resort Polewali Mandar, sementara temannya (DD) diserahkan kepada Satuan Reskrim Polres Pinrang untuk proses hukum lebih lanjut.(***)


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini