Rabu, 27 Juni 2018

Salim-Marwan Klaim Kemenangan Hasil Hitung Capat
POLEWALITERKINI.NET – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Salim-Marwan juga klaim kemenangan pada Pilkada Polman 2018. Dari hasil Quick Count Versi Script Survei Indonesia (SSI). Rabu (27/06/2018).

BERITA TERKAIT : KLAIM KEMENANGAN, AIM-BeNAR MINTA RAKYAT POLMAN JAGA KEAMANAN!

Pada jumpa pers Paslon 1, Salim-Marwan di rumah Jonga, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali. Rabu (27/062018), yakin keluar sebagai pemenangnya.

"Saya punya keyakinan, Salim-Marwan akan keluar sebagai pemenang." Katanya Paslon Bupati Nomor Urut 1, Salim.

“Jika selisih kemenangannya tidak lebih dari 7 % dari seluruh jumlah suara yang sah. Memang persentasenya tidak akan jauh, antara sekitar 4 % dan maksimal 7 %." Kata Salim.

BERITA TERKAIT : AIM MENANG DI TPS-NYA, SALIM KALAH DI TPS-YA!

Untuk menjaga klaim kemenangannya, Salim memerintahkan kepada petugas atau saksi Salim-Marwan tetap waspada dan jangan lengah atas hasil tersebut.

"Saya tetap memerintahkan kepada seluruh petugas saya di TPS, tetap waspada, sebab apa yang bisa mereka raih di TPS masing-masing, jangan membuat mereka lengah, apa lagi meninggalkan TPS-nya, terutama C1 yang mereka pegang." Kata Salim.

Menurut Salim, setelah adanya indikasi kemenangan tentu membuat rasa waspada kita akan hilang dikarenakan euforia yang berlebihan.

"Kita beritahu kepada seluruh saksi di TPS Salim-Marwan, supaya tetap waspada jangan lengah dan bergembira secara berlebihan karena kemenangan tersebut, karena bisa saja sewaktu-waktu bisa saja ada gerakan yang dapat menggagalkan kemenangan tersebut." Katanya.(***)






PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini