Rabu, 27 Juni 2018


AIM-BeNAR Klaim Kemenangan Pada Pilkada
Polman 2018
Suasana Posko AIM-BeNAR Pasca Klaim Menang
Pada Pilkada Polman 2018
POLEWALITERKINI.NET – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, AIM-BeNAR klaim kemenangan pada Pilkada Polman 2018.

Kalaim itu dari hasil hitung cepat Quick Count Versi SAIFUL MUJANI Research And Consulting (SMRC) Jakarta. Rabu (27/06/2018).

BERITA TERKAIT : KLAIM KEMENANGAN, SALIM – MARWAN MINTA PARA SAKSINYA TETAP WASPADA! 

Dalam pidato kemenangannya, Paslon 2 AIM-BeNAR klaim meraih kemenangan dengan perolehan suara 54,80 % dan Paslon Nomor 1 Salim-Marwan perolehan suara 45.13 % dari total suara masuk capai 94 %.

BERITA TERKAIT : AIM MENANG DI TPS-NYA, SALIM KALAH DI TPS-YA!

AIM mengucapkan terimakasih karena ini adalah kemenangan seluruh Rakyat Polewali Mandar. Dia juga berharap dan meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tetap tenang, tidak berpesta secara berlebihan apalagi mengejek pendukung Paslon lain.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Polewali Mandar, kemenangan kita semua. Jangan mengejek yang kalah, berpesta berlebihan. Kalah dan menang adalah akibat dari sebuah pertarungan.” Kata AIM dalam pidato kemenangannya.

Dia mengimbau di atas segala sambil menunggu hasil perhitungan Resmi KPU Kabupaten Polewali Mandar, seluruh pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah agar tetap kondusif.

“Saya berharap seluruh pendukung tetap tenang, jangan berpesta secara berlebihan, dan jangan pula mengejek yang kalah. Di atas segalanya sambil menunggu hasil resmi KPU Polewali Mandar, menjaga keamanan, ketertiban kampung kita ini, insya Allah pada periode ke 2 nanti Polewali Mandar yang kita cintai ini akan jauh lebih maju.” Kata AIM.

Laporan  :  Sukriwandi





PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini