Rabu, 06 Juni 2018

Kecelakaan di Daerah Majene Sulawesi Barat
Tampak Lokasi Kejadian Dimana Kendaraan Macet
Tampak Jempatan dan Jalan Provinsi Tempat Kejadian
Lakalantas Tunggal
Salah Satu SIM milik Korban Lakalantas di Majene
POLEWALITERKINI.NET –  Dikutip dari akun facebook Mirsad Hamid Mambuai, sebuah mobil memuat rombongan keluarga dari Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

BERITA TERKAIT : KECELAKAAN 2 TEWAS, POLISISIMPULKAN SUPIR TERTIDUR, BERIKUT NAMA KORBAN!

Dalam postingannya, kecelakaan itu terjadi. Kamis, (7/6/2018) pagi, sekitar pukul 08:00 WITA. Mobil Avanza warna putih bernopol DN 1201 NB membawa rombongan keluarga dari Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) hendak menuju Barru – Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sejumlah postingan vidio Nitizen di lokasi kejadian menyebut rombongan keluarga ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Palla-Pallang, Desa Tallu Banua Utara, Sendana, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Bahkan kata warga yang membantu korban, penumpang mobil ini diperkirakan ada 8 orang dengan supir. Diketahui, ada 2 orang yang meninggal dunia, dan seorang lagi mengalami luka parah dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Dari hasil pantauan Nitizen di lokasi kejadian, korban meninggal dunia adalah supir, dan 5 orang anak bersama seorang pria usia lanjut tampak selamat dari insiden kecelakaan tunggal itu.

Akibat kecelakaan itu, sejumlah poengendara dan penumpang angkutan umum turun menyaksikan dan mengabadikan peristiwa itu seperti tampak vidio di akun facebook milik Nurdianti Sunadi. Selain itu mengakibatkan jalur trans Mamuju – Majene macet beberapa waktu.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini