.

.

Jumat, 08 Juni 2018

Kasat Lantas AKP Rusli Said WSB Kunjungi
Korban Lakalantas
Salah Satu Biodata Korban Lakalantas di Majene
Kondisi mobil setelah Berhasil Dievakuasi ke Badan Jalan
POLEWALITERKINI.NET – Kasat Lantas Polres Majene, AKP Rusli Said WSB kepada polewaliterkini.net menyimpulkan, kecelakaan tunggal out control di Kecamatan Sendana, karena supir mobil Avanza Nopol DN 1201 NB tertidur pada saat mengemudi.

BERITA TERKAIT : Mobil Avanza Kecelakaan di Majene, 2 Orang Dikabarkan Meninggal!

“Terkait kecelakaan kemarin hasil olah TKP kami lakukan kesimpulannya sopir mobil Avanza DN 1201 NB tertidur pada saat mengemudi. Karena di TKP tidak Kami temukan tanda-tanda bekas  rem atau ban sebagai upaya untuk menghindari kecelakaan.” Kata Kasat Lantas Polres Majene, AKP Rusli Said WSB.

Diketahui sebelumnya kecelakaan tunggal terjadi. Kamis, 07 Juni 2018 sekira pukul 07.40 WITA di Jalan poros Majene-Mamuju tepatnya Dusun Palla-Pallang, Desa Tallu Banua Utara, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Dimana pengemudi mobil Toyot Avanza Nopol DN 1201 NB, Aminuddin, beralamat di Kota Palu membawa penumpang sebanyak 7 orang dan bergerak dari Kota Toli-toli, Sulawesi Tengah (Sulteng) menuju ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Diperjalanan pengemudi dalam kondisi tertidur sehingga mobil yang dikemudikannya bergerak ke sisi jalan sebelah kanan dan kemudian tergelincir ke sungai, akibat dari peristiwa tersebut 2 orang Meninggal Dunia dan 6 luka luka.” Kata AKP Rusli Said WSB.

BERIKUT IDENTITAS KORBAN KECELAKAAN :

1.    Aminuddin, Sopir, Beralamat di Kota Palu (Meninggal Dunia).
2.    Sinta Yahya (39), PNS Guru, Beralamat di Desa Soni, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten
Toli-toli, Sulawesi Tengah (Meninggal Dunia).
3.    Haeruddin (57), PNS, Beralamat di Desa Soni, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Toli-toli, Sulawesi Tengah (Mengalami nyeri pada bahu kiri dan kanan).
4.    Hariya tunnisa (15), Pelajar, Beralamat di Desa Sonic, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Toli-toli (Lecet pada pelipis kanan).
5.    Jihan Asizah (14), Pelajar, Beralamat di Desa Sonic, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Toli toli (Luka lecet pada pelipis kiri).
6.    Mudrika (11), Pelajar, beralamat di Desa Sonic, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Toli-toli (Nyeri pada pipi kiri).
7.    Muh akbar (4), Pelajar, Beralamat di Desa Sonic, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Toli-toli (Nyeri pada bahu kanan).
8.    Mahrus Amin (3), Beralamat di Desa Sonic, Kecamatan Dampal Selatan, Kabupaten Toli-toli (Luka nihil).

Dia tambahkan, pihak Satuan Lalulintas Polres Majene, Sulawesi Barat, akan kembali menambahkan dan membangun Rest area atau tempat beristirahat sejenak untuk melepaskan kelelahan, kejenuhan, ataupun ke toilet selama dalam perjalanan jarak jauh.

Selain juga mengaktifkan beberapa lokasi pemeriksaan (Cek poin) untuk melihat kondisi fisik para sopir pemudik. Kita berharap besok seluruhnya rampung dan bisa berjalan terutama sepanjang jalan wilayah titik rawan terjadinya kecelakaan.

Laporan  :  Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini