Sabtu, 04 Agustus 2018

Jembatan Dermaga Rubuh 2 Peserta PIFAF Terluka
Pada Bagian Kaki Kiri
POLEWALITERKINI.NET – Sejumlah masyarakat dan 2 orang peserta PIFAF 2018 asal Meksiko mengalami luka lecet pada bagian lutut. Ini menyusul runtuhnya sebagian jembatan Dermaga Palippis, Desa Bala, Kecamatan Balanipa, saat foto selfie. Minggu (05/08/2018).

BERITA TERKAIT : 6 Negara PIFAF Kagum, Peserta Meksiko & Thailand Pake Sarung, Orang Mandar Ramah!

Menurut laporan kruw polewaliterkini.net Dermaga Palippis, Desa Bala, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10 15 Wita, saat 4 orang peserta PIFAF, yakni 2 laki-laki dan 2 perempuan terpisah dengan rombongan.

“Jadi ceritanya 2 laki laki dan 2 perempuan peserta PIFAF pisah dengan rombongan yang sedang ke ujung Timur dekat gunung, tujuan ke Dermaga Palippis berfoto selfie dan bersamaan jembatan rubuh berakibat 1 laki laki 1 perempuan asal meksiko luka lecet di kaki kiri”

Dalam insiden itu sejumlah warga juga ikut terjatuh tertimpah serpihan kayu. Diduga luka pada kaki kiri peserta PIFAF ini karena terkena tiang dermaga yang rubuh.

Kejadian ini pun disesali warga karena panitia tidak melakukan pemantauan lapangan, termasuk dermaga yang bisa menahan beban berapa berat atau berapa orang yang bisa melewati dermaga.

“Mudah mudahan kejadian ini tak terjadi lagi pal.” Kata warga setempat.

Dilaporkan 2 HP pengunjung hanyut tersapu ombak dan sampai saat ini belum di temukan. Sementara peserta PIFAF masih berada di Kecamatan Balanipa.
Laporan  :  Syarifuddin

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini