.

.

Rabu, 28 November 2018

Tengah Ketua Panitia Hajir S.H (Plt Kades Kaleo)
Kanan Baju Putih Sekretaris (Mantan Koran Sindo) Indra
dan Kiri Baju Hitam Calik Bohari seksi lapangan
POLEWALITERKINI.NET -  Ketua panitia Pelaksana AIM Track Adventur, Muhajir., S.H saat ditemui di sekretariatnya di Cafe 88 alun alun Pekkabata. Senin sore 26 November 2018 mengatakan, kembali akan melaksanakan perhelatan Akbar AIM Track Trail Adventur Jelajah Alam Bumi Tipalayo 2019.

BERITA TERKAIT : AIM Trac Adventur 2019 Berhadiah I Unit Mobil dan 10 Motor

Perhelatan Akbar AIM Track Trail Adventur akan kita helat yang ke lima (V) kalinya dan acara ini target akan dihadiri 2000 Motor yang datang dari Communitas Motor trail se Sulaweisi, Pulau Jawa, Kalimantan dan sejumlah provinsi lainnya di Indonesia.

Dikatakannya AIM Track tahun 2018 Lalu dihadiri perserta Sekitar 1.700 Peserta dan Raider dari Bone Sulsel yang mendapatkan hadiah utama berupa mobil.

“Tahun ini kemungkinan masih berhadiah mobil dan dipanggung utama juga DJ artis Kalimantan akan tetap menghibur para Raider raider di panggung utama di Area sport Center.” Kata Ketua panitia Pelaksana AIM Track Adventur, Muhajir., S.H.

Di tempat yang sama sekretaris Panitia, Indra mengatakan, setelah Route ditetapkan akan mengumumkan melalui media.

“Perhelatan bergensi ini media terlibat total agar indonesia mengetahui bahwa ada aktivitas motor bertarap Nasional dan kalender kegiatan rutin tiap tahun, media Elektronik TV, Radio, media cetak dan Online, kita berharap agar bekerjasama membesarkan acara ini.” Ujar Sekretaris Panitia, Indra.

Indra mantan wartawan koran Sindo tambahkan, bahwa panitia juga akan menyiapkan Id Card dan Baju khusus dalam liputan.

Sebelumnya saat Bupati Polman kunjungi Sekretariat lami. Senin sore, 26 November 2018 mengatakan, route tahun depan harus melewati objek wisata yang ada di Polewali Mandar.

“Jadi kita baru nau melepas tim survey berdasarkan wejangan pemilik acara ini, yakni Andi Ibrahim Masdar (AIM Trac Adventur jelahah alam bumi Tipalayo).” Kata Indra.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini