*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Jumat, 21 Juli 2017

Dispop Sambut 33 Peserta AISEC
Disambut Dengan Tarian Mandar
Foto Bersama
Para Turis Muda Menyukai Nasi Beras
POLEWALITERKINI.NET - Tari Tradisional selamat datang “welcome to Polewali Mandar” di pertontonkan dengan sangat apik, oleh  5 gadis yang tergabung dalam sanggar tari Labada dari Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Tarian mengambarkan keramah tamahan Masyarakat Polewali Mandar, merupakan budaya Masyarakat Mandar yang juga bagian dari silaturahmi memperekat hubungan satu sama lain. Ini dilestarikan setiap menyambut tamu baik itu turis, pejabat yang berkunjung, ke daerah ini. 

Pentas tarian  sangar labada di panggung hiburan sebuah Cafe Beru Beru Kecamatan Polewali, berlangsung. Jumat malam (21/7/2017). Tarian ini,  mengundang antusias turis untuk mengabadikan gambar tarian alat komunikasi masing masing peserta AISEC.

Merka berasal dari negara Jerman, China, Amerika, Vietnam, Belanda dan perwakilan Indonesia disuguhkan tari penjemputan. Rombongan Mahasiswa jurusan kesehatan ini tergabung dalam perhimpunan Mahasiswa dunia AISEC agendanya, melaksankan program kesehatan di Polewali Mandar.

Kedatangan 33 Orang Peserta AIESEC rata rata berusia 20-21 Tahun, tiba di Polewali Mandar beserta pendamping difasilitasi Panitia PIFAF, AIESEC UNHAS, Green Generation Sulbar, dan diterima langsung oleh Ketua Panitia PIFAF Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar, Mustari Mula bersama Unit kerja terkait.

Peserta pra Pifaf dan Tim AIESEC Program Program Kesehatan  antara lain, Catarina Pereira Barao, Sofia Begonha Morgado, Joanna Freire Gameiro dan Joanna Simes dari Portugal. Peserta dari Amerika Sara Navi, Jeri Walkow, dari Cina Elida Caro, Ricky, Jason/Muhuiyan, Helen, Raymond, Bruce, Tongxuan Gao, Meloy. Dari Belanda Yvon Tijhuis,lotte Marshanden, Britt van der leeden, asal vietnamThgien LY (Stephanie), asal prancis Melisa citak, Yousra Jenbil,Ronja Berning asal jerman.

Tenks for antusiasm dance nice toninght (terima kasiah atas sambutannya tariannya bagus) kami datang gembira bisa mengikuti program kesehatan, sesuai disiplin ilmu kami dari kedokteran.” Kata  salah seorang perwakilan Peserta AIESEC Melisa Citak dari Negara Prancis.

Sela sela jamuan makan malam,  di Cafe dan Resto Beru Beru peserta Pra-PIFAF sharing informasi satu sama lain terkait sejumlah hal khususnya kuliner daerah. Salah satunya Peserta asal Negara Portugal Catarina Pereiro Barao mengaku menyukai nasi (Beras) yang disuguhkan di cafe beru beru menurutnya kuliatasnya alami dan wangi. (*Media Center Kominfo Polman/polewaliterkini.net)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA