Iklan


 

PERWIRA 3 BALOK POLRES POLMAN...! MANFAATKAN WISATA NGOPI BERSOSIALISASI HUKUM

Jumat, 28 Juli 2017 | 13:50 WIB Last Updated 2017-07-28T05:53:12Z
AKP  Rusli Said Saat Coffee Morning
POLEWALITERKINI.NET - Terkait maraknya isu terkait persoalan Hukum yang lagi menggelinding mulai pusat hingga melebar ditengah masyarakat, Kabag Hukum Polres Polewali mandar AKP Rusli Said. Jumat,  28 Juli 2017 melakukan sosialisasi hukum sambil ngopi di warkop.

Sosialisasi hukum yang tidak formal ini dirasa cepat terinjeksi kepada masyarakat khususnya para penggemar dan pecandu ngopi yang setiap hari mangkal di warkop.

Hal ini disampaikan Kabag Hukum Polres Polewali Mandar AKP Rusli Said kepada wartawan yang juga ikut mendengar perbincangan secara persuasif dari hati kehati.

Kata dia, dengan pola ini informasi tekait persoalan hukum cepat tersosialisasi karena penyampaiannya secara kekeluargaan. Menikmati kopi sambil berbincang soal hukum.

“Saya yakin ini cepat sampai dan diterima baik, apalagi mereka ini terdiri dari Politisi, Kontraktor, Pengusaha, Kepala Desa dan Wartawan. Kalau tiap hari kita Coffee Morning dengan yang lain lagi maka cepat sampai informasi.” Ungkap Mantan Kapolsek Matangnga ini.

Ditempat sama Ketua PDI.P Polewali mandar, H Ibrahim yang ikut ngopi mengatakan penyampaian informasi Hukum seperti ini cepat kita cerna karena kita dengar sambil ngopi bersama secara kekeluargaan dan kami selalu butuh suguhan persoalan hukum. Kata H Ibrahim.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERWIRA 3 BALOK POLRES POLMAN...! MANFAATKAN WISATA NGOPI BERSOSIALISASI HUKUM

Trending Now

Iklan

iklan