Iklan


 

AKP SYAHWAN SH MENINGGAL DUNIA...! BUS DINAS POLRES POLMAN KECELAKAAN DI MAROS...

Rabu, 15 November 2017 | 21:51 WIB Last Updated 2018-01-20T06:47:40Z
Bus Dinas Polres Polman Kecelakaan di Maros
POLEWALITERKINI.NET –– Mobil Bus Dinas Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Makassar-Maros Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu (15/11/2017) sekira pukul 15.45 wita. Demikian dikutip SULSELEKSPRES.COM.

BERITA TERKAIT : AKP Syahwan Dikenal Ramah & Periang...! Selamat Jalan Komandan, Jasamu Selalu Dikenang...

Meski Kendaraan Bus Nomor Reg XXX111/11100-30 ditumpangi rombongan puluhan Personel Dalmas Polres Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keselakaan tunggal, namun dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Maros, Sulawesi Selatan, Ipda Arsyad mengatakan, mobil bus yang dikemudikan Bripka Syamsuddin melaju dari arah Utara menuju Selatan dari arah Polman (Sulbar) menuju Makassar (Sulsel) dengan kecepatan tinggi.

“Pada saat itu, mobil tersebut kemudian hilang kendali dan akhirnya mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.” Ujarnya.

Rombongan personil Polres Polman, lanjut Arsyad, rencana untuk menghadiri pemakaman Almarhum AKP Syahwan yang nerupakan Kasat Intel Polres Polman yang meninggal di makassar tadi pagi.

“Akibatnya Bus tersebut mengalami pecah pada kaca depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, meskipun ada beberapa penumpang yang mengalami luka ringan.” pungkasnya.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKP SYAHWAN SH MENINGGAL DUNIA...! BUS DINAS POLRES POLMAN KECELAKAAN DI MAROS...

Trending Now

Iklan

iklan