Iklan


 

Kapolres Polman : Stop Share, Kalau Kita Takut Tujuan Mereka Tercapai!

Minggu, 13 Mei 2018 | 17:31 WIB Last Updated 2018-05-13T09:36:38Z
Kapolres Polman Mengimbau Warga
POLEWALITERKINI.NET – Kapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, AKBP Muhammad Rifai., S.H. S.I.K mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukumnya untuk dewasa dan tak menyebarkan kebencian kaitan ledakan BOM 3 Gereja di Surabaya. Minggu (13/05/2018).

BERITA TERKAIT : Buntut Bom di Surabaya, Kapolres Polman Kerahkan Personil Amankan Gereja!

Mantan Kapolres Mamuju ini tak menginginkan masyarakat Polewali Mandar, menjadi bagian atau penyebab terjadinya kegaduhan baik secara sadar maupun tak sengaja mengupload, share postingan di media sosial seperti facebook yang mengundang perpecahan.

“Mengajak seluruh warga melawan aksi terorisme bersama sama, caranya tak ikut share gambar, tulisan ke media sosial yang bisa menimbulkan rasa ketakutan. Sekarang banyak, ia jadi dihentikan, karena kalau kita takut tujuan mereka tercapai.” Kata Kapolres AKBP Muhammad Rifai., S.H.,S.I.K.

Dia tambahkan, di Polman sendiri setiap kegiatan umat nasrani polisi langsung melakukan pengamanan dengan menempatkan personil di backup patroli bermotor ketiap rumah ibadah atau gereja.

“Antisipasi di Polman, kita ini sudah mengamankan semua tempat ibadah umat Nasrani, kita juga meningkatkan patroli bersama.” Kata Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai., S.H. S.I.K. Minggu (13/05/2018).

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Polman : Stop Share, Kalau Kita Takut Tujuan Mereka Tercapai!

Trending Now

Iklan

iklan