Iklan


 

Minggu Militer, Personil Kodim 1402/Polmas Latihan Tehnik Dasar Pertempuran

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 20:17 WIB Last Updated 2018-10-27T12:18:39Z
Personil Kodim Polmas Latihan Pertempuran
Prajurit TNI Kodim 1402 Polmas Latihan Tempur
POLEWALITERKINI.NET - Prajurit kewilayahan jajaran Kodim 1402/Polmas kembali mengingat tehnik dasar pertempuran pada Minggu Militer yang digelar di kompleks Makodim 1402/Polmas kab. Polewali Mandar. Rabu (24/10/2018).

Kepala staf Kodim (Kasdim) 1402/Polmas Mayor Inf Hendrik KK disela-sela pelaksanaan latihan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan di minggu terakir ini sebagai sarana Back to Basic prajurit untuk memlihara kemampuan dasar-dasar prajurit.

"Teknik Dasar Pertempuran ini merupakan dasar bagi  prajurit tidak terkecuali prajurit kewilayahan yang harus dimiliki dan dikuasai oleh setiap prajurit TNI." Jelas Mayor Hendrik.

Kasdim Berharap kepada seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan minggu militer ini dapat melaksanakan kegiatan dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat serta rasa tanggung jawab sehingga latihan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat.

"Materi ini sudah sering kita laksanakan mulai dari lembaga pendidikan hingga sekarang." ucap Kasdim dihadapan Anggotanya.

Lebih lanjut Kasdim Berharap, Latihan ini dapat meningkatkan profesionalisme prajurit tidak terkecuali aparat kewilayahan dan apabila Sewaktu-waktu diperlukan kita sudah siap dalam mendukung tugas Pokok TNI.

Laporan : Zaenal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minggu Militer, Personil Kodim 1402/Polmas Latihan Tehnik Dasar Pertempuran

Trending Now

Iklan

iklan