Iklan


 

Pasca Pembakaran, Kapolres Polman Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Umat Beragama

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 21:01 WIB Last Updated 2018-10-27T13:19:24Z
Kapolres Polman di Masjid Bir Ali Pemkab Polman
Kapolres Silaturahim Bersama Toko Agama dan Masyarakat
POLEWALITERKINI.NET – Kapolres Polman melakukan langkah antisipasi pasca Insiden pembakaran bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang dilakukan oleh oknum Anggota Banser di wilayah Garut, Jawa Barat, saat memperingati Hari santri nasional.

AKBP MUHAMMAD RIFAI SH,S.IK pun menggelar sosialisasi dan silaturahim bersama toko agama serta toko masyarakat di Masjid Bir Ali Pemkab Polman, dengan harapan bisa meredam tenggapan berlebihan di wilayah Provinsi Sulbar khususnya di Polman. Kamis (26/10/2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada toko agama serta Toko masyarakat dan seluruh elemen masyarakat mengenai insiden di wilayah garut yang sebenarnya terjadi, yakni pembakaran bendera HTI.

Tak sampai di situ Kapolres Polewali Mandar juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap rukun dan bersama-sama Polri untuk menetralisir situasi agar tetap aman dan kondusif baik di dunia nyata maupun di dunia maya (Media sosial).

Harapan bersama atas adanya insiden tersebut masyarakat tidak mudah mengambil keputusan sepihak dan tersulut provokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung melalui berbagai media sosial baik gambar maupun vidio.

Dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga tali ukhuwa islamiya dan tali  silaturahmi sesama umat beragama khususnya di Kabupaten Polewali Mandar.

Laporan : Wiwin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Pembakaran, Kapolres Polman Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Umat Beragama

Trending Now

Iklan

iklan