***...***

.

Rabu, 12 Desember 2018

Ketua Tim Samudera Kapt Irsyam Syamsukri
di Atas Kapal Pesiar
POLEWALITERKINI.NET - Riswan Zakir, manejer kampanye Calon Legislatif PDIP Kapt. Iswar Syam, untuk Sulbar 2 atau sembilan kecamatan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, akan bergerak dari hulu hingga hilir.

Riswan Zakir mengatakan, tim samudera yang dinakodai adik kandung Iswar Syam, yakni Kapt Irsyam Syamsukri akan bergerak mulai dari pitu ulunna salu sampai di pitu babana binanga dari hulu hingga ke muara untuk mendorong dan memberi dukungan.

“Dia akan berjuang karena kakaknya yang akan buang jangkar di teluk Mandar.” Ucap Riswan Zakir.

Irsyam Syamsukri ini juga seorang pelaut yang banyak mempekerjakan anak anak pegunungan menjadi pelaut dan bekerja di atas kapal berbendera indonesia. Bahkan banyak anak muda putus sekolah dipekerjakan di atas kapal berbendera negara lain (kapal asing).

“Sekitar bulan September lalu anak anak putus sekolah dari Matangnga dan Bulo sebanyak 40 orang diboyong ke Jakarta dan mereka itu semua diajak berlayar, selain di kontrak kapal Kita Indonesia juga ada beberapa yang dikontrak di kapal kapal asing.” Ujar Riswan Sakir.

Dia tambahkan, pada akhir bulan Desember ini akan berada di daratan Mandar untuk lakukan sosialisasi sebagai tim pemenang kakak kandungnya yang kini siap menjadi Legislator di Provinsi Sulbar.

Laporan : Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini