***...***

.

Senin, 04 Februari 2019

Latihan Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019
POLEWALITERKINI.NET – Dalam rangka Pilpres dan Pileg 2019 personil Kodim 1402/Polmas, mengikuti pelatihan pengamanan di Baruga Mammesa Kodim dangan pemateri dari anggota KPUD Polman dan kepolisian Polres Polman.

Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto didampingi Anggota KPUD Polman, Munawir Arifin. Jum’at (01/2/2019) mengatakan, latihan ini menunjukkan sinergitas Polri, KPU dan Pemda dalam pelaksanaan pengamanan di wilayah Polman dan Mamasa.

“Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit Kodim 1402/Polmas agar handal dalam melaksanakan tugas, membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Dalam rangka, pengamanan pileg dan pilpres tahun 2019.” Jelas Dandim.

Lebih lanjut dikatakan, latihan ini digelar agar terwujudnya kesiap siagaan prajurit Kodim 1402/Polmas dalam rangka membantu kepolisian dan pemerintah Daerah pada pelaksanaan pengamanan pileg dan pilpres tahun 2019 di wilayah Polman dan Mamasa.

Sementara itu Anggota KPUD Polman Munawir Arifin mengatakan, bantuan TNI kepada Polri dan Pemda merupakan bagian terpenting dalam upaya melaksanakan pemilu yang aman dan kondusif.
Laporan : Zaenal

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini