Iklan


 

Koramil Tinambung Benahi Sarana Penenun Sarung Mandar Dirangkai Buka Puasa

Senin, 20 Mei 2019 | 17:37 WIB Last Updated 2019-05-20T09:37:24Z


POLEWALITERKINI.NET - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 1402-04/Tinambung gelar komunikasi sosial (komsos) dan buka Puasa bersama masyarakat  berlangsung di Balai Desa Tamangalle, Kecamatan Balanipa. Minggu (19/5/2019)

Sebelum kegiatan Komsos dan Buka Puasa, angggota Koramil bersama masyarakat melakukan kerja bakti memasang pagar dan membenahi sarana tenun di Kampung Panette' (Penenun Sarung Mandar).

Dalam sambutannya Danramil 1402-04/Tinambung, Kapten Inf Syarifuddin mengatakan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat merupakan program koramil yang rutin dilaksanakan selaku aparat teritorial.

Komunikasi sosial ini juga dilakukan para Babinsa di wilayah atau Desa binaan masing-masing dan lebih dikenal dengan istilah silaturrahmi dengan tokoh-tokoh maupun masyarakat lainnya.

Komunikasi sosial ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan dan semangat persatuan dan persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut Danramil berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah.

"Sinergitas antara komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan wilayah yang kondusif sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat." Jelas Danramil 1402-04/Tinambung, Kapten Inf Syarifuddin.

Selain itu Kapten Syarifuddin juga menyampaikan terima kasih kepada komponen masyarakat yang telah mendukung kelancaran kegiatan di wilayah Koramil Tinambung.
Laporan : Zaenal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil Tinambung Benahi Sarana Penenun Sarung Mandar Dirangkai Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan