Iklan


 

Halal Bihalal, Dandim Polmas Ajak Tentara dan Istri Saling Memaafkan

Kamis, 20 Juni 2019 | 20:24 WIB Last Updated 2019-06-20T12:24:48Z


POLEWALITERKINI.NET – Komandan Kodim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto menggelar acara Halal Bihalal dengan Prajurit, PNS TNI dan Anggota Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1402/Polmas Di Baruga Mammesa Kodim. Kamis (20/6/2019).

Kegiatan halal bihalal ini merupakan sarana untuk mempererat dan menyambung silaturahmi antar anggota dan keluarganya serta dengan diadakan acara ini harapannya kedepan dengan hati yang bersih akan meningkatkan kinerja sehari-hari, Kata Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Sengaja hari ini dilaksanakan karena sebahagian anggota yang bertugas pada hari raya idul fitri baru selesai melaknanakan cuti gelombang ke 3,  Namun saya berharap ini tidak mengurangi hakekat halabihalal karena memang masih bulan syawal.

"Masih di suasana hari raya idul fitri, Mari kita pererat tali silaturahmi, saling memaafkan bila terjadi kekhilafan dan tetap menjalin komunikasi yang baik agar tetap terjaga silahturahmi antar sesama anggota dan keluarga besar Kodim 1402/Polmas." Tutur Dandim

Tak hanya itu, Lulusan Akademi Militer Tahun 1999 ini juga meminta dalam momentum ini mari kita menjalin kekompakan dan hubungan yang baik antar pimpinan dan anggota.
Laporan : Zaenal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halal Bihalal, Dandim Polmas Ajak Tentara dan Istri Saling Memaafkan

Trending Now

Iklan

iklan