Iklan


 

Hut Bhayangkara ke 73 Anak Sulbar Kembali Tersenyum

Kamis, 20 Juni 2019 | 19:51 WIB Last Updated 2019-06-20T11:53:22Z
Senyum Ibu Penderita Bibir Sumbing Terlihat
POLEWALITERKINI.NET – Merayakan HUT Bhayangkara ke 73 Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) berbagi kebahagiaan membuat anak anak penderita bibir sumbing dan langit-langit kembali tersenyum.

Kegiatan Bhakti Sosial pun digelar secara gratis di Rumah Sakit Bhayangkara Hougeng iman Santoso atau di Jalan Arteri Mamuju. Senin (17/06/2019) baru ini.

Menurut Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Selain kegiatan operasi bibir sumbing, kegiatan bhakti sosial lainnya seperti donor darah, anjang sana bahkan event kejuaraan seperti catur akan mewarnai hari Bahyangkara di Sulbar.

Pelaksanaan operasi bibir sumbing ini juga dipantau langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi didampingi pejabat utama polda sulbar lainnya.

Sementara itu Kabid Dokkes AKBP Drg. Zakir melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan,  untuk saat ini Alhamdulillah jumlah pasien yang akan di operasi sudah cukup banyak mungkin jumlahnya akan terus bertambah.

“Operasi Bibir Sumbing tahun sebelumnya sudah menjadi salah satu agenda polda yang tetap berlangsung setiap tahunnya sebagai operasi kemanusian.” Sambungnya.

Wakapolda Sulbar saat di konfirmasi mengatakan, operasi bibir sumbing merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan sesuai moto yang diusung tahun ini adalah 'Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat dan negara."(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hut Bhayangkara ke 73 Anak Sulbar Kembali Tersenyum

Trending Now

Iklan

iklan