***...***

.

Senin, 03 Juni 2019

Bupati Polman Bersantai Bersama Awak Media
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM), akan maju bertarung di Pemilihan Gubernur atau Pilgub Sulbar 2022. Jika hasil tinggi dari sejumlah lembaga survei teratas dibandingan beberapa kandidat yang merencanakan maju.

Demikian hal disampaikan Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar. Saat meninjauan pembangunan Fasalitas arena pancuan kuda. Sport Center Polman.

"Rencana maju sebagai salah satu kandida di Pilgub Sulbar 2022 mendatang. Ditentukan survei. Jika hasil teratas dengan selisi jauh dari kandidat lain. Maka segera berkomunikasi politik dengan sejumlah partai politik. Untuk mencari partai pengusung." Kata AIM.

Dijelaskan, selain hasil survei yang menjadi dasar maju di Pilgub Sulbar. Juga ditentukan hasil komunikasi politik dengan Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar. Sebab Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar masih ada merencanakan maju ke 2 kalinya. Pada Pilgub Sulbar, medatang.

"Kendatipun modal survei teratas. Dirinya tetap beretika politik dengan santun. Dengan berkomunikasi dengan Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar. Sebab Gubernur Sulbar, adalah saudara kandung. Apalagi masih ada rencana maju lagi di Pilgub yang berpasangan dengan kandidat calon wakil gubernur lain." Sebutnya.

Ditambahakan, di Pilgub Sulbar mendatang, dirinya menghindari bertarungan dengan Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar. Karena hanya menguntungan kandindat lain. Dengan terbaginya suara Kabupaten Polman.

"Jika Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar maju di Pilgub Sulbar mandatang. Saya tidak maju, demi menghindari suara dari kabupaten Polman terbagi 2. Sehingga Gubernur Sulbar yang  terpilih buka dari kabupaten Polman." Beber AIM.

Laporan  :  Nadi

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini