***...***

.

Rabu, 04 September 2019

Dandim Umumkan Perpanjangan Penerimaan Bintara
Dandim Bersama Wakil Bupati Polman
POLEWALITERKINI.NET - Kodim kembali menginformasikan  perpanjangan waktu  penerimaan pendaftaran calon Bintara PK khusus pria untuk wilayah teritorial Kodim 1402/Polmas yang membawahi 2 kabupaten, yakni Polewali Mandar dan Kabupaten Mamasa.

Komandan Kodim 1402/Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int, M.Han melalui siaran persnya mengatakan, setelah diumumkan Kepala Staf TNI AD, jadwal pendaftaran ditutup 28 Agustus 2019 lalu diperpanjang sampai hari jum'at tanggal 6 September 2019 mendatang. Selasa (03/9/2019).

Dandim mengajak putra daerah polewali mandar dan Mamasa untuk mendaftar menjadi prajurit TNI  hingga hari jumat tanggal 6 mendatang dan tanpa dipungut biaya.

“TNI AD memberikan toleransi diantaranya tinggi minimal 160 cm dan tidak berlaku batas minimal nilai hasil ujian nasional seperti tahun sebelumnya.”
Kata Dandim.

Suatu kebanggan tersendiri  jika penerimaan Bintara PK tahun ini  banyak putra asal Sulbar yang lolos menjadi prajurit TNI khususnya di wilayah Polman dan Mamasa dan ini juga terkait kearifan lokal dengan meprioritaskan putra daerah.

Selama pendaftaran tidak dipungut biaya  apapun, “Masih ada kesempatan beberapa hari, silahkan datang ke Kodim 1402/Polmas untuk melakukan pendaftaran.” Ucapnya.

Laporan : Zaenal

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini