***...***

Senin, 21 Oktober 2019



POLEWALITERKINI.NET - Mentari baru saja menampakkan wujudnya, saat Bupati Polewali Mandar, Andi Polman Andi Ibrahim Masdar usai senam pagi di pantai bahari melanjutkan kegiatan mengunjungi program Kota Tanpa Kumuh (Kota Ku) di Lingkungan Ujung, Kelurahan Polewali. Minggu, 20 Oktober 2019.

Dalam kunjungannya bersama rombongan, Bupati Polman yang juga adik kandung Gubernur Sulbar ini didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Dinas (DPMPD) Polman, Azwar Jasin Sauru dan Lurah Polewali Abdul Karim.

Dihadapan warga setempat, Andi Ibrahim Masdar mengatakan, monitoring ini bertujuan mengevaluasi jalannya program Kota ku, sekaligus mendengar apa saja yang menjadi permasalahan warga terkait program tersebut.

"Jadi saya berharap masyarakat Ujung harus menjaga pembangunan ini sehingga kampung kita menjadi tertata dan nyaman." Kata Bupati Andi Ibrahim Masdar Saat Bertemu Warga Setempat.

Selain itu, Andi Ibrahim mencita citakan dengan sentuhan program Kotaku,  Lingkungan Ujung bisa menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Polman, khususnya daerah pesisirnya yang mulai tertata rapi.

"Bahkan kedepan Ujung bisa menjadi salah obyek kunjungan wisata terbaru di Polewali Mandar." Ujar Bupati Polman.

Ditempat yang sama, Financing, Institutional and Colaboration Kota Ku Sulbar, Muhammad Fadli berharap program KOTAKU menjadi salah satu instrumen dalam menuntaskan kawasan kumuh yang ada di Polewali.

"Namun tetap menjadikan Pemda sebagai nahkodanya." Ucap Financing, Institutional and Colaboration Kota Ku Sulbar, Muhammad Fadli.

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini