Iklan


 

Gandeng Kominfo, BNNK Polman Sosialisasi Cegah Narkoba dan Covid-19

Kamis, 14 Mei 2020 | 11:35 WIB Last Updated 2020-05-14T03:36:10Z
Pihak BNNK Gandeng Kominfo Sosilisasi
Narkoba dan Covid-19
POLEWALITERKINI.NET - Melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Polman bersama Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Polman, melakukan sosialisasi pencegahan peredaran narkoba dan virus corona melalui mobil siaran keliling, Selasa (12/05/2020).

Penyebarluasan Informasi Tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba dan virus corona agar tidak tercemar di wilayah Kabupaten Polman.

Pihak BNNK Polewali Mandar dengan menggandeng Dinas Kominfo dan SP berupaya mensosialisasikan bahaya narkoba dan virus corona dengan menyisir Kecamatan Polewali, Anreapi dan Binuang.

Kepala BNNK Polewali Mandar, Syabri Syam, S. Pd, M Si mengatakan, aksi cegah narkoba dan covid-19 juga menyasar tempat keramaian seperti pasar dan pusat pertokoan yang ada di wilayah kota Polewali.

"Penyebaran Virus Corona kini telah menjadi perhatian publik, oleh karena itu kita ikut andil mencegahnya." Ujar Syabri Syam.

Dia menghimbau mari membangun kemampuan dan ketahanan diri dalam menghadapi pengaruh buruk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dan mengimbau dan mengajak masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga pola hidup sehat, dan mari kita berpartisipasi mencegah penyebaran virus corona.

Sementara itu, penyuluh P2M BNNK Kabupaten Polman, Muh. Ali Haedir menyatakan, disamping waspada terhadap virus covid-19, kita juga harus tetap waspada terhadap narkoba. Jaga keluarga dan lingkungan terdekat dari peredaran gelap narkoba. Jika ada korban, laporkan ke BNN untuk direhabilitasi, gratis dan tidak dituntut pidana.

Pemakai atau pecandu narkoba, mengakibatkan penurunan daya taham tubuh, sehingga semakin mudah tertular corona, stop corona, stop narkoba." Ungkapnya.

Laporan  :  Tim

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gandeng Kominfo, BNNK Polman Sosialisasi Cegah Narkoba dan Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan