Iklan

iklan

Seorang Ayah di Mapilli Barat Parangi Anak dan Istrinya!

Kamis, 28 Mei 2020 | 11:54 WIB Last Updated 2020-05-28T03:57:00Z
Korban Pemarangan Oleh Keluarganya Sendiri
Korban Penganiayaan
POLEWALITERKINI.NET – Seorang pria bernama Udin (42 tahun) di Dusun Mapilli II, Desa Mapilli Barat, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, memerangi 3 orang keluarganya dengan menggunakan parang panjang.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan menyebutkan, pelaku pemarangan adalah Udin (42), sementara korbannya ada 3 orang yang  tak lain adalah keluarganya sendiri.

Korban pertama adalah Asriani (istri pelaku), dia mengalami luka robek dipergelangan tangan sebelah kanan sekitar 6 Cm dan luka robek pada telapak tangan sebelah kiri sekitar 4 Cm.

Sementara anaknya Alwi Fitri yang juga menjadi korban penganiayaan pelaku mengalami Luka robek pada lengan kanan sekitar 3 Cm.

Korban lainnya adalah Herman yang juga mengalami luka pada punggung sebelah kanan sekitar 7 Cm, luka pada tangan kanan sekitar 3 Cm, dan luka pada dada sekitar 3 Cm.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (26/05/20) lalu pada sekitar pukuk 01.00 wita, ada dugaan pelaku mengalami gangguan jiwa yang selalu teriak dan mengamuk saat malam hari ketika terbangun dan langsung mengambil parang.

Pelaku dan korban saat ini mendapat perawatan di RSUD Polewali untuk proses penyembuhan penyakit yang dideritanya.

Sumber : Humas Polda Sulbar


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Ayah di Mapilli Barat Parangi Anak dan Istrinya!

Trending Now

Iklan

iklan