EID MUBARAK...

GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Minggu, 24 Januari 2021

POLEWALITERKINI.NET – Bupati Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, dalam perjalanan menyempatkan diri singgah di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dan menyerahkan bantuan ke posko pengungsi stadion sport center, kelurahan madatte, kecamatan Polewali.
 
BERITA TERKAIT : Tak Hanya Polman, Bupati Wajo Juga Serahkan Bantuan Korban Gempa Majene

Menurut salah satu relawan di sport center, Hasbih mengatakan, kali pertama ada bantuan yang masuk dari Kabupaten lain, yakni pertama Bupati Kabupaten Wajo.

“Inimi Bupati pertama yang berkunjung ke posko pengungsian sport center, sekaligus menyerahkan bantuan.” Kata Relawan dari ORARI Polman, Hasbi.

Rombongan Bupati Wajo ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Polewali Mandar, HM Natsir Rahmat, bersama jajaran pemerintah Kabupaten Polman di Sport Center Polewali Mandar yang ditempati 114 Pengungsi.
 
BERITA TERKAIT : Tim Kemanusiaan Bupati Wajo di Mamuju Sebar Bantuan ke Posko-posko

Bupati Wajo, Amran Mahmud, dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan paket bantuan untuk pengungsi yang ada di sana.

Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan semoga bantuan yang di serahkan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa, yang saat ini mengungsi di Polman." Kata Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Atas bantuan itu Wakil Bupati Polman menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Wajo dan seluruh donatur.

Setelah menyerahkan bantuan dan meninjau lokasi pengungsi di sport center, perjalanan kembali dilanjutkan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan.

Laporan  :  Sukriwandi


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA