Iklan


 

Karang Taruna Pekkabata Bagikan Sembako Untuk Pengungsi di Kelurahannya

Kamis, 21 Januari 2021 | 21:37 WIB Last Updated 2021-01-21T13:56:30Z

POLEWALITERKINI.NET - Karang Taruna Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Bersama Organisasi Pemuda Salemba (Samping Lapas Kelas IIB Polewali) bergerak membantu warga pengungsi yang tinggal di rumah keluarganya. Kamis (21/01/2021).

Muh. Jauhar Dg Massikki, Ketua Karang Taruna Kelurahan Pekkabata mengungkap Karang Taruna dan Pemuda Salemba sebelumnya melakukan penggalangan dana secara door to door ke rumah-rumah warga dan sejumlah toko dan warung makan.

“Dari hasil penggalangan dana melalui door to door ke rumah-rumah warga kita berhasil mengumpulkan sejumlah paket sembako dan kita bagikan kepada 44 orang di 4 titik lokasi pengungsi asal Tappalang, Mamuju, yakni Jalan Nuri, Budi Utomo, Pancasila dan BTN Griya Cenderawasih.” Kata Muh Jauhar Dg Massiki disela pendistribusian sembako. Kamis (21/01/2021).

Paket sembako yang diberikan pada warga yang mengungsi di Kelurahan Pekkabata, meliputi kebutuhan harian, yakni mie instan, telur, beras 5 kilogram, minyak goring, kopi, teh, gula, biskuit, roti, dan obat-obatan.

Terpisah, Kepala Kelurahan Pekkabata, M. Hajir.,S.H menyampaikan apresiasi atas langkah karang taruna bergerak cepat membantu masyarakat. Dia berharap langkah Karang Taruna Pekkabata bisa menginspirasi para pemuda di kelurahan dan kecamatan lain untuk membantu para korban bencana gempa bumi.

“Kelurahan hanya memfasilitasi dan membantu dalam pendataan para pengungsi di kelurahan. Semangat adik-adik karang taruna sangat luar biasa, tentu kita berharap ini bisa menginspirasi pemuda kelurahan lainnya.” Kata Lurah Pekkabata, M. Hajir.,S.H.

 Laporan  :  Muh Muhdar


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karang Taruna Pekkabata Bagikan Sembako Untuk Pengungsi di Kelurahannya

Trending Now

Iklan

iklan