Iklan


 

Komunitas Artis Daerah Joget Dijalan Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi

Jumat, 22 Januari 2021 | 21:05 WIB Last Updated 2021-01-22T13:08:57Z

POLEWALITERKINI.NET - Gempa bumi di wilayah Provinsi Sulawesi Barat menjadi musibah baru yang menimpa sebagian Kabpaten Majene dan Mamuju. Meski begitu, kesedihan atas bencana itu tidak hanya dirasakan korban bencana alam, melainkan juga masyarakat di daerah lainnya.

Sejumlah artis daerah di Kabupaten Polman tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban korban gempa bumi di Majene dan Mamuju. Mereka pun menggalang dana dengan berbagai cara untuk membantu korban.

Mereka yang anggotanya bekerja sebagai biduan, berjoget di tengah jalan sambil memegang kotak donasi menarik minat pengedara yang melintas untuk menyisihkan uangnya membantu korban bencana tersebut.

“Aksi penggalangan dana ini ditempatkan di beberapa titik, yaitu Jalan poros Majene Rea Barat, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman.”
Ucap Indar Dewi, seorang biduan sekaligus Koordinator aksi donasi untuk korban Gempa Bumi. Jumat (22/01/2021).

Lanjut Indar mengatakan bahwa aksi ini untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi peduli sesama umat manusia. Turut hadir dalam aksi Adnan KDI.

”Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong apalagi yang terkena musibah ini adalah saudara-saudara kita di provinsi Sulawesi Barat yang kita cintai ini.“ Ujarnya.

Semoga masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah.

Laporan : Muh Muhdar


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Artis Daerah Joget Dijalan Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi

Trending Now

Iklan

iklan