GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Senin, 25 Januari 2021

POLEWALITERKINI.NET -  Meski suasana duka dan kesedihan masih di rasakan masyarakat Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, bahkan masih ada memilih bertahan ditenda-tenda pengungsian pasca bencana gempa dipertengahan bulan Januari tahun 2021 baru ini.

Bencana alam tentu tidak jadi jaminan mereka sadar hukum melainkan ditengah musibah gempa bumi ternyata masih ada beberapa pemuda yang justru memanfaatkan situasi tersebut dengan melakukan pesta Narkoba.

Dir Narkoba Polda Sulbar, Kombes Pol Alpen, kembali mengamankan 3 orang pemuda masing-masing berinisial “UN” (22), “AB” (23) dan “MY” (40) saat tengah mengkonsumsi Narkotika jenis shabu di salah satu rumah di Jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju. Minggu (24/01/2021).

“Polisi berhasil mengamankan barang bukti diduga kuat ada kaitannya dengan tindak pidana Narkotika berupa 6 sachet berisi serbuk kristal bening yang diduga shabu, 1 set alat hisap shabu, 1 buah timbangan digital dan 4 buah Handphone.“ Tutur Kombes Pol Alpen.

Keberhasilan ini lanjutnya berdasarkan informasi masyarakat bahwa salah satu rumah di Jalan Ahmad Kirang kerap dijadikan tempat penyalahgunaan Narkotika dan ketika personil dari Subdit 1 Dit Narkoba melakukan penyelidikan ditemukan 3 orang tersebut berpesta Narkoba.

Saat ini para pelaku berikut barang buktinya telah di amankan d Mapolda Sulbar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kami tangkap atas informasi dari masyarakat dan ketika di lakukan penyelidikan ternyata informasi tersebut benar adanya.” Tutup Dir Narkoba.

Sumber : Humas Polda Sulbar


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA