EID MUBARAK...

GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Minggu, 24 Januari 2021

POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar kepada awak media mengatakan, semua pasien korban bencana gempa bumi yang dirawat diRSUD Polman digratiskan, selain itu bakal memberikan bantuan kepada pengungsi di luar sport center. Minggu (24/01/2021).

Disela pelepasan pemulangan pengungsi dia menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menggratiskan semua korban bencana gempa bumi yang tengah menjalani perawatan di RSUD Polman.

“Iya gratis, ini kan tanggap darurat, tidak ada bayar-bayar. Sesuai Data kita ada 4 orang yang mendapat perawatan.” Kata Bupati Andi Ibrahim Masdar, saat ditanya wartawan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, jumlah keseluruhan pengungsi di Polman mencapai 4224 jiwa. Mereka yang berada di luar stadion dan sudah melaporkan diri kepada petugas tentu akan mendapatkan bantuan.

“Diluar yang mengungsi di stadion apakah juga mendapat bantuan? Oh iya dikasi bantuan selama dia melapor, ini kan sama dengan yang mengungsi di Polewali kita kasi. Itu paketnya disana kalau mau pulang.” Ujar Andi Ibrahim Masdar.

Dia menambahkan, bahwa untuk seluruh pengungsi di sport center sudah mendapatkan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis yang disiapkan di posko. Mereka bergantian melakukan pemeriksaan kepada pengungsi.

“Pemeriksaan kesehatan Alhamdulillah lancar, tiap hari kita periksa, Insya ALLAH mereka pulang sehat-sehat semua, tidak ada yang Covid-19 sudah diperiksa semua.” Jelas Bupati Andi Ibrahim Masdar.

Laporan  :  Muh Muhdar


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA