Iklan


 

Selain Sembako Damkar Palu Sulteng Kerahkan Personil Ke Sulbar

Minggu, 17 Januari 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-01-17T14:21:15Z

POLEWALITERKINI.NET - Sebanyak 12 personil Penyelamatan Damkar Kota Palu, Sulawesi Tengah. Jumat, 15 Januari 2021 sudah bergerak menuju Mamuju, Sulawesi Barat sekaligus membawa bantuan logistik bagi masyarakat terdampak bencana.

Inspeksi kesiapan mobilisasi bantuan penyelamatan dan evakuasi korban bencana gempa bumi nantinya personil Damkar Kota Palu akan bergabung bersama personil Damkar se Sulawesi dalam melakukan giat kemanusiaan.

Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Palu, Sudaryano R. Lamangkona.,S.Sos.,M.Si mengatakan, selain menerjunkan personil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palu juga membuka Posko Bantuan untuk Gempa Sulawesi Barat dari masyarakat di Markas Komando (Mako) Damkar di jalan Balai Kota Timur.

Bantuan tersebut akan disalurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat di Mamuju dan Majene akibat bencana.

Seperti diketahui pukul 02.35 Jumat dinihari, Kota Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat di goyang gempa bumi 6,2 SR. Sejumlah bangunan roboh akibat goncangan tersebut.

Kata dia, Semoga warga masyarakat di jazirah barat pulau Sulawesi ini senantiasa diberikan kekuatan dan kemampuan dalam menghadapi musibah ini.

 Laporan :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Sembako Damkar Palu Sulteng Kerahkan Personil Ke Sulbar

Trending Now

Iklan

iklan